Emkay.id
LiquidReview

Rekomendasi Liquid Vape Rasa Kopi Berkualitas Tinggi untuk Para Penggemar Kopi

Liquid Kaze Lite

Kopi bukan lagi sekadar minuman, tetapi sebuah gaya hidup yang menggugah selera dan memberikan kepuasan tersendiri. Bagi para penggemar kopi yang juga penggemar vaping, mencari liquid vape dengan rasa kopi berkualitas tinggi bisa menjadi pengalaman yang cukup membingungkan, karena cukup banyak liquid rasa kopi yang beredar di pasaran saat ini. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa liquid vape rasa kopi terbaik yang bisa memuaskan hasrat Anda. Dengan berbagai pilihan nikotin dan rasio PG/VG yang berbeda, Anda pasti dapat menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Rekomendasi Liquid Freebase Rasa Kopi

Cofeemel

Coffeemel
Liquid Freebase – Coffeemel

Bagi anda pengguna device mod, bisa coba liquid rasa kopi dari emkay yaitu Cofeemel. Liquid ini akan memberikan sensasi kenikmatin kopi berbalut caramel yang manis dan lembut, yang membuat liquid Coffeemel menjadi sajian spesial untuk para penggemar kopi. Liquid Cofeemel freebase sendiri hadir dalam 2 varian kadar nikotin yakni sebesar 3mg & 6mg.

Memiliki kandungan PG/VG sebesar 30/70 akan sangat cocok untuk digunakan pada device mod. Selain itu karena VG yang dikandung cukup besar sehingga cloud yang dihasilkan cukup tebal sehingga sensasi rasa kopi yang dihasilkan menjadi lebih padat. Liquid Cofeemel sendiri dikemas dalam botol berkapasitas 60ml dan di banderol dengan harga Rp150.000.

Cofeemel adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari rasa kopi yang autentik tanpa meningkatkan kadar nikotin dengan terlalu banyak. Dengan rasio PG/VG yang ideal, liquid ini menghasilkan rasa kopi yang kaya dengan awan vapor yang lembut.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
3mg & 6mg 60ml Rp 150.000 Cofeemel

Baca Juga : Rekomendasi Liquid Vape Rendah Nikotin Untuk Penggemar Kopi 

Rekomendasi Liquid Saltnic Rasa Kopi

Coffeemel Caramel Coffee

Coffeemel Caramel Coffee
Liquid Kopi Saltnic – Coffeemel Caramel Coffee

Untuk Anda vapers yang menggunakan device Pod dan ingin merasakan liquid rasa kopi dengan kadar nikotin yang tinggi bisa pilih liquid Coffeemel Caramel Coffee dari emkay ini. Liquid Coffeemel Caramel Coffee ini merupakan liquid saltnic yang akan memberikan sajian spesial untuk para penggemar kopi karena vapers akan mendapatkan sensasi kenikmatan kopi berbalut caramel yang manis dan lembut.

Namun yang perlu diperhatikan liquid ini memiliki kandungan salt nikotin yang tinggi yakni sebesar 40mg tentu tidak semua vapers akan cocok denga liquid ini. Liquid Coffeemel Caramel Coffee memiliki presentase PG/VG sebesar 50/50 dan dikemas dalam botol berkapasitas 30ml. Di banderol dengan harga: Rp 140.000

Jika Anda suka kopi dengan sentuhan manis caramel dengan kadar nikotin yang tinggi, maka liquid ini adalah pilihan yang tepat. Rasanya yang unik akan memberikan pengalaman vaping yang tak terlupakan.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
40mg (Saltnic) 30ml Rp 140.000 Coffeemel Caramel Coffee

Emkay Blast Macchiato Ice

Emkay Blast Macchiato Ice
Liquid Saltnic Emkay Blast Macchiato Ice

Rekomendasi liquid saltnic rasa kopi berikutnya ialah liquid Emkay Blast Macchiato Ice. Liquid ini akan memberikan rasa manis dan harum yang seimbang ditambah sensasi rasa dingin yang menyegarkan. Liquid Emkay Blast Macchiato Ice memiliki kadar nikotin sebesar 30mg. Meskipun memiliki kadar nikotin yang terbilang cukup tinggi namun tetap nyaman untuk di gunakan vaping sehari-hari.

Memiliki kadar PG/VG sebesar 50/50 membuat liquid Emkay Blast Macchiato Ice cocok untuk digunakan pada device Pod mauoun AIO. Liquid Emkay Blast Macchiato Ice sendiri dikemas pada botol 30ml dan dibanderol dengan harga Rp110.000.

Bisa dikatakan Liquid Emkay Blast Macchiato Ice adalah liquid saltnic rasa kopi yang memiliki kombinasi sempurna antara manis, dingin, dan rasa kopi yang autentik. Cocok untuk mereka yang mencari sensasi yang kuat.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
30mg (Saltnic) 30ml Rp 110.000 Emkay Blast Macchiato Ice

Baca Juga : Leaking Berbahaya? Ini Tips Agar Pods Anda Tidak Leaking

Emkay Blast Lite Macchiato Ice

Emkay Blast Lite Macchiato Ice
Liquid Saltnic Emkay Blast Lite Macchiato Ice

Jika pada liquid saltnic rasa kopi sebelumnya memiliki kadar nikotin yang cukup tinggi, produk yang ini bisa menjadi pilihan tepat karena memiliki nikotin yang kecil yaitu Emkay Blast Lite Macchiato Ice. Liquid Emkay Blast Lite Macchiato Ice merupakan liquid saltnic yang memberikan kenikmatan es kopi macchiato terbaik yang autentik. Rasanya yang dingin dan kaya akan membuat para vapers ketagihan.

Liquid Emkay Blast Lite Macchiato Ice merupakan produk terbaru dari brand Emkay yang memiliki kadar nikotin rendah yaitu hanya sebesar 0,9% atau 9mg. Dengan kadar nikotin yang terbilang kecil tentu akan cocok untuk digunakan para new vapers atau vapers yang khawatir akan kandungan nikotin tinggi.

Memiliki kandungan PG/VG sebesar 50/50 liquid Emkay Blast Lite Macchiato Ice dikemas dalam botol berkapasitas 30 ml dan dijual dengan harga Rp100.000 per botolnya.

Bagi Anda yang mencari kombinasi antara rasa kopi yang intens dengan sensasi saltnic yang halus, Emkay Blast Lite Macchiato Ice adalah pilihan yang sempurna. Nikotin yang lebih tinggi memberikan kepuasan ekstra.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
9mg (Saltnic) 30ml Rp 100.000 Emkay Blast Lite Macchiato Ice

Baca Juga : Kenal Lebih Jauh Tentang 3 Jenis Liquid Vape, Saltnic, Freebase & Hybrid

Rekomendasi Liquid Pods Friendly Rasa Kopi

Coffeemel Pods Friendly

Coffeemel Pods Friendly
Liquid Kopi Hybrid – Coffeemel Pods Friendly

Rekomendasi liquid vape rasa kopi ialah liquid Coffeemel Pods Friendly. Tidak seperti liquid Coffeemel yang telah disebutkan sebelumnya pada liquid Coffeemel Pods Friendly ini memiliki perbandingan PG/VG sebesar 50/50 sehingga cocok untuk digunakan pada device Pod maupun AIO. Selain itu kadar nikotin yang digunakan ialah sebesar 9mg sehingga nyaman untuk digunakan oleh new vapers.

Liquid Coffeemel Pods Friendly bisa menjadi pilihan sempurna untuk para vapers yang mencari liquid vape dengan rasa kopi yang lembut dan nikotin dalam jumlah yang kecil. Liquid ini di banderol dengan harga Rp105.000 dan memiliki kapasitas botol sebesar 30ml.

Liquid ini adalah opsi yang ramah untuk pods, cocok untuk pemula atau mereka yang ingin mencoba sensasi vaping dengan sensasi rasa kopi yang autentik tanpa khawatir dengan kadar nikotin yang tinggi.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
9mg 30ml Rp 105.000 Coffeemel Pods Friendly

Kesimpulan

Ketika Anda ingin mencari liquid vape dengan rasa kopi berkualitas tinggi, ada banyak pilihan yang tersedia. Dari rasa kopi autentik hingga sentuhan manis caramel, Anda dapat menyesuaikan pilihan Anda sesuai dengan preferensi rasa dan tingkat nikotin. Pastikan untuk memilih liquid vape yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati sensasi vaping yang mendebarkan seiring aroma kopi yang harum. Jangan ragu untuk mencoba beberapa varian yang kami rekomendasikan dan temukan yang paling cocok untuk Anda!

Emkay Device Pods

Leave a Comment