Emkay.id
Informasi

Cukup Teriak Bisa Dapat Hadiah di Emkay Scream Web

Liquid Kaze Lite

Mau dapetin hadiah menarik dari emkay? atau mau dapat grand prizenya? Sekarang Anda bisa langsung ikutan games terbaru dari emkay yaitu Emkay Scream. Emkay Scream merupakan games terbaru dari emkay dimana Anda cukup teriak “Emkay Blast” dan akan mendapatkan score point. Semakin kencang & lama teriakannya maka score yang Anda dapat juga semakin tinggi.

Setiap point score yang Anda dapatkan akan di akumulasikan setiap hari dan dapat ditukar kan dengan hadiah-hadiah menarik dari emkay. Lalu bagaimana cara mengikuti permainannya?

Cara Mengikuti Permainan Emkay Scream

Langkah 1: Pendaftaran

Game ini terbuka untuk umum, namun hanya bisa di akses lewat smartphone. Silahkan kunjungi link berikut : scream.emkay.id lalu daftarkan diri Anda.

Langkah 2: Teriakkan “Emkay Blast!”

Setelah mendaftar, saatnya untuk beraksi! Mulai ikuti permainan dengan cara mengeluarkan teriakan berani, yaitu “Emkay Blast!” pada aplikasi Emkay Scream. Teriakan Anda akan menjadi modal awal untuk membangun score point yang akan menentukan posisi Anda dalam peringkat.

Langkah 3: Peroleh Skor Point

Bergabunglah dalam kompetisi seru dengan peserta lainnya. Semakin lantang dan bersemangat Anda mengeluarkan teriakan “Emkay Blast!”, semakin tinggi skor point yang akan Anda raih. Tantang diri Anda sendiri untuk meraih skor tertinggi dan berada di puncak peringkat.

Langkah 4: Kumpulkan Poin dan Tukarkan Hadiah

Kesenangan tidak berakhir di sini! Kumpulkan terus poin Anda dari setiap teriakan “Emkay Blast!” yang Anda lakukan. Poin-poin ini bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik dari Emkay. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan hadiah yang Anda inginkan.

Dapatkan Hadiah-Hadiah Menarik dari Emkay

Hadiah Utama: Logitech H540 Headset USB

Bagi Anda yang berada di puncak peringkat dan menguasai permainan, hadiah utama ini menantikan. Nikmati pengalaman audio yang luar biasa dengan Logitech H540 Headset USB.

Hadiah Kedua: Xiaomi Redmi Watch 3

Hadiah spektakuler berikutnya adalah Xiaomi Redmi Watch 3. Pantau aktivitas harian Anda dengan gaya menggunakan perangkat canggih ini.

Hadiah Ketiga: Jabra Elite 2

Dengarkan musik dan panggilan telepon dengan kualitas suara terbaik menggunakan Jabra Elite 2. Hadiah ini siap memanjakan telinga Anda.

Hadiah yang Dapat Ditukarkan: Hoodie, T-Shirt, Tote Bag, eToll, Lanyard, Voucher Diskon

Emkay Scream

Selain grand prize yang menggiurkan, Anda juga dapat menukarkan poin dengan beragam hadiah menarik lainnya. Mulai dari hoodie dalam tiga pilihan warna yang stylish, hingga t-shirt, tote bag, eToll untuk kenyamanan perjalanan, lanyard yang berguna, dan voucher diskon yang akan membuat belanja Anda lebih hemat.

Permainan Emkay Scream adalah kesempatan sempurna untuk menguji keberanian dan meraih hadiah-hadiah menarik. Daftarkan diri Anda segera di scream.emkay.id dan ikuti langkah-langkah seru di atas. Ayo, tunjukkan bahwa Anda adalah yang terbaik dalam berteriak “Emkay Blast!” dan rebut hadiah-hadiah fantastis dari Emkay.

Emkay Device Pods

Leave a Comment