Emkay.id
Event

Undangan Untuk Anda di Peluncuran Emkay E-types Pods Emkay

Liquid Kaze Lite

Dalam dunia kerja yang semakin kompetitif, para profesional muda di Jakarta menghadapi tekanan dan tantangan yang tinggi. Emkay Pod hadir sebagai solusi untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada mereka. Sebagai perusahaan yang menghadirkan device vape berkualitas dengan harga terjangkau dan desain elegan, Emkay Pod ingin menjadi mitra setia dalam pengembangan karier para pekerja kantoran.

Untuk itu Emkay akan memperkenalkan Emkay E Type Pod lewat acara peluncuran yang akan mengangkat tema Stress Busters. Dalam acara event launching ini akan ada hiburan berupa stand up comedy dari Mongol Stress, Mal Jupri, dan Egi Haw yang dipilih sebagai 3 orang komika yang akan tampil, dan live music dari Up & Up Band sebagai pembuka dan penutup event launching. Selain itu akan ada program promo menarik dan juga product knowledge kepada audience.

Selain hiburan, dalam acara ini juga akan menyajikan program promo menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan. Para pengunjung juga akan mendapatkan pengetahuan produk yang lengkap langsung dari tim Emkay.

Reservasi dan Kapasitas Terbatas

Acara ini terbuka untuk umum namun memiliki kapasitas terbatas. Untuk reservasi, silakan kunjungi link berikut: pods.emkay.id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perubahan dalam dunia kerja dengan Emkay Pod, solusi stress buster untuk profesional muda Jakarta.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara peluncuran Emkay E-types Pods. Kami tunggu kehadiran Anda!

Emkay Device Pods

Leave a Comment