Emkay.id
LiquidReview

Rekomendasi Liquid Rasa Buah Anggur Selain Anggur Merah

Liquid Kaze Lite

Berkembangnya industri vape, semakin banyak varian rasa dari liquid baik fruity atau pun creamy yang ada dipasaran. Salah satu farian rasa liquid fruity ialah Anggur merah. Liquid rasa ini mungkin sudah menjadi salah satu rasa favorit di dunia liquid vape, tetapi kadang-kadang kita ingin mencoba liquid rasa anggur yang berbeda.

Emkay salah satu produsen liquid vape di Indonesia telah dikenal sebagai produsen liquid vape premium namun dengan harga terjangkau kini telah mengeluarkan liquid dengan varian rasa anggur yang autentik. Kami akan memberikan rekomendasi liquid rasa anggur selain anggur merah yang mungkin belum Anda coba sebelumnya. Berikut beberapa pilihan liquid rasa anggur yang bisa membuat vaping Anda lebih beragam.

rekomendasi liquid rasa anggur

3 Rekomendasi Liquid Vape Rasa Anggur dari Emkay

1. Liquid Grappy – Sensasi Manis-Asam yang Menggoda

Liquid Grappy
Grappy

Rekomendasi liquid rasa anggur yang pertama ialah liquid Grappy. Liquid ini merupakan salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari sensasi manis-asam dari kombinasi buah anggur dan apel. Liquid ini siap menyegarkan harimu dengan rasa yang menggoda. Liquid ini sendiri berjenis liquid Freebase yang cocok digunakan untuk device MOD atau AIO.

Liquid Grappy memiliki rasa yang seimbang antara manisnya anggur dan sedikit asam dari apel. Ini adalah liquid yang cocok untuk Anda nikmati sepanjang hari. Mengandung 3mg nicotine, memiliki kapasitas botol sebesar 60ml liquid ini memiliki komposisi PG/VG sebesar 50/50.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih ringan tetapi tetap memuaskan, coba Liquid Grappy ini. Dengan Harga yang terjangkau sekitar Rp125.000 membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para vaper.

Jenis Liquid Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
Freebase 3mg 60ml Rp 125.000

Baca Juga : Leaking Berbahaya? Ini Tips Agar Pods Anda Tidak Leaking

2. Liquid Grappy Blast – Sensasi Lebih Intens dalam Varian Salt Nicotine

liquid grappy blast
Grappy Blast

 

Untuk rekomendasi liquid rasa anggur yang berikutnya Anda bisa mencoba liquid Grappy Blast dari emkay ini. Liquid ini akan menghadirkan sensasi yang lebih intens dengan rasa manis-asam dari buah anggur dan apel, sama seperti liquid grappy sebelumnya namun ini berjenis saltnic. Liquid Grappy Blast adalah pilihan yang sempurna untuk Anda pengguna POD. Liquid Grappy Blast sendiri memiliki kandungan nicotine sebesar 35mg. Dengan kadar nikotin tersebut sangat cocok untuk Anda para vapers yang ingin merasakan segarnya buah anggur dengan TH yang cukup tinggi.

Liquid Grappy Blast memberikan rasa yang menyegarkan khas buah anggur namun dengan versi saltnic, cocok untuk Anda yang menginginkan sensasi nikotin yang lebih tinggi dalam liquid rasa anggur. Memiliki kapasitas liquid 15ml dan komposisi 50PG/50VG, Liquid Grappy Blast ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp85.000, rasakan sensasi menyegarkan yang lebih kuat dengan Liquid Grappy versi saltnic Liquid Grappy Blast.

Jenis Liquid Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
Saltnic 35mg 15ml Rp 85.000

3. Liquid Kaze Lite Muscat – Anggur Muscat Khas Jepang yang Menggoda

Kaze Lite Muscat
Kaze Lite Muscat

Untuk rekomendasi liquid vape rasa anggur yang terakhir ialah varian terbaru dari keluarga liquid Kaze yakni Liquid Kaze Lite Muscat. Liqud ini merupakan jenis liquid saltnic dengan kandungan nicotine sebesar 0,9% yang nyaman buat Anda para new vapers. Liquid Kaze Lite Muscat juga cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan kandungan nicotine yang terlalu tinggi. Karena tidak dapat dipungkiri untuk liquid saltnic dipasaran saat ini memang memiliki kandungan nikotin yang cukup tinggi. Sehingga untuk Anda para new vapers akan cukup kesulitan untuk menemukan liquid dengan kadar nikotin yang rendah.

Liquid Kaze Lite Muscat hadir dalam kapasitas liquid 30ml dengan komposisi 50PG/50VG. Harga yang terjangkau sekitar Rp100.000 membuatnya menjadi pilihan menarik untuk mencoba rasa anggur yang berbeda. Liquid ini akan memberikan sensasi menyegarkan dan unik dari rasa anggur muscat khas negeri sakura. Meski Liquid Kaze Lite Muscat ini merupakan varian terbaru dari liquid Kaze namun Anda akan mudah membelinya baik di vapestore terdekat di kota Anda maupun di Official Website emkay.id.

Jenis Liquid Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
Saltnic 9mg 30ml Rp 100.000

Baca Juga : Rekomendasi Liquid Saltnic Rendah Nikotin Terbaru 2023 yang wajib di coba

Kesimpulan

Meskipun cukup banyak liquid varian liquid rasa anggur di pasaran seperti rasa anggur merah namun rekomendasi liquid vape rasa anggur dari emkay seperti Liquid Grappy, Liquid Grappy Blast, dan Liquid Kaze Lite Muscat adalah pilihan yang dapat membuat pengalaman vaping Anda lebih beragam dengan rasa anggur yang segar dan unik. Pilihlah yang sesuai dengan preferensi Anda dan nikmati sensasi manis-asam yang menggoda dari liquid rasa anggur ini dan dapatkan 3 liquid tersebut di official website emkay.id atau vapestore terdekat di kota Anda. Selamat mencoba!

Emkay Device Pods

Leave a Comment