Emkay.id
LiquidReview

Review Grappy Blast Saltnic Produksi Emkay Brewer

Liquid Kaze Lite

Grappy Blast adalah salah satu merek Liquid yang saat ini tengah booming karena semakin maraknya para pengguna pod saat ini. Liquid ini adalah salah satu Liquid fruity terbaik yang dimiliki oleh Emkay Brewer selain Liquid fruity Freebase seperti Sop Buah.

Saat ini penggunaan pod memang lebih populer dibandingkan dengan penggunaan mod yang meskipun masih banyak. Karena pod sendiri dianggap lebih simpel penggunaan dan juga perawatannya tidak serumit saat menggunakan mod.

Maka dari itu banyak sekali saat ini produk baik itu device atau Liquid saltnic bermunculan karena semakin ramainya penggunaan pod system. Emkay Brewer juga tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan series Liquid saltnic terbaru mereka.

Sekilas Tentang Liquid Grappy Blast Saltnic

Saat ini banyak pilihan Liquid saltnic fruity yang telah diciptakan oleh berbagai macam produsen. Tetapi apabila ingin menggunakan Liquid saltnic fruity yang dibuat dengan menggunakan mesin canggih dan pabrik yang sangat terkait higienis maka pilih satu ini.

Yaitu Liquid saltnic rasa buah anggur dan juga apel yang bernama Grappy Blast. Liquid yang dibuat oleh Emkay Brewer ini telah cukup sukses menjadi pilihan saltnic banyak orang yang suka dengan karakter Liquid dengan rasa buah-buahan seperti anggur ini.

Liquid yang satu ini menjadi pilihan oleh banyak orang karena memiliki karakter yang sangat kuat. Aroma yang dihasilkan setelah puff menggunakan Liquid ini sangatlah harum dan membuat siapa saja yang menghirupnya menjadi ingin mencoba Liquid ini.

Emkay Brewer membuat Liquid ini menggunakan bahan premium kelas atas sehingga Liquid yang dihasilkan rasanya sangat mantap. Bagi Anda yang tidak terlalu manis maka Liquid ini sangat cocok Anda gunakan karena memiliki kadar manis yang rendah.

Selain itu Liquid ini juga memiliki perpaduan yang pas antara tingkat kemanisan dan volume th yang bisa dikeluarkan. Karena Liquid yang satu ini memiliki PG/VG sebesar 50:50 yang membuatnya sangat seimbang komposisi bahan yang dimilikinya tersebut.

Liquid Grappy Saltnic
Liquid Grappy Saltnic

Grappy Blast Liquid yang Nyaman di Tenggorokan

Anda tidak perlu khawatir pada saat akan memilih Liquid ini karen Liquid yang satu ini adalah Liquid yang sudah memiliki pita cukai edaran terbaru sehingga Liquid ini bukanlah Liquid ilegal yang membuat Anda sakit tenggorakan jadi sangat aman dipakai.

Untuk masalah kesemasan tersedia dalam bentuk kemasan 15ml dengan kadar nikotin sebesar 35ml. Liquid ini sudah bisa Anda dapatkan di vapestore seluruh Indonesia dan bahkan luar negeri dengan harga jual yang sangat terjangkau bagi siapapun itu.

Oleh karena itu bagi Anda yang belum pernah mencoba Liquid enak yang satu ini. Maka Liquid ini sangat kami rekomendasikan karena dengan Liquid ini Anda bisa dapat kesegaran yang liar biasa di setiap puff yang Anda lakukan dengan Grappy Blast ini.

Emkay Device Pods

Leave a Comment