Emkay.id
LiquidReview

Kuah Sop Buah Sensasi Liquid Dingin yang Sebenarnya

Liquid Kaze Lite

Kuah Sop Buah adalah salah satu jenis Liquid yang dibuat oleh peramu Liquid terkenal yaitu Emkay Brewer. Liquid yang satu ini adalah salah satu jenis Liquid yang paling cocok digunakan di siang hari pada saat kondisi cuaca sedang panas-panasnya.

Karena dengan menggunakan Liquid Freebase yang satu ini seketika badan akan langsung menjadi segar karena sensasi dingin yang terdapat pada Liquid satu ini. Sehingga bagi yang tidak suka Liquid creamy maka Liquid ini bisa jadi alternatifnya.

Saat ini banyak Liquid fruity yang hanya menggunakan satu rasa saja sebagai dasarnya. Tetapi berbeda dengan Liquid yang satu ini karena terbuat dari campuran berbagai rasa buah berkualitas premium yang dilebur menjadi satu rasa yang sangat enak ini.

Kuah Sop Buah Liquid Rasa Sop Buah Paling Seger

Lagi-lagi Emkay Brewer dapat menciptakan jenis Liquid berkualitas tinggi yang disukai oleh banyak orang. Setelah mereka sukses dengan Liquid Freebase seperti Jolly Along Sundae saat ini mereka juga sukses dengan Liquid Freebase fruity yang dibuatnya ini.

Liquid tersebut adalah Kuah Sop Buah yang menjadi salah satu Liquid Freebase incaran banyak vapers. Liquid yang satu ini adalah Liquid yang memiliki rasa seperti sop buah asli dengan berbagai campuran buah segar dan juga tambahan rasa susu yang manis.

Jika Anda adalah orang yang memiliki tenggorokan baja maka sangat wajib untuk mencoba Liquid yang satu ini. Karena Liquid yang satu ini adalah salah satu Liquid yang sangat dingin dan sangat menyejukkan siapapun orang yang mencoba Liquid ini.

Pada saat pertama kali mencoba Liquid ini pastinya Anda akan menjumpai aroma melon dan juga susu yang sangat kuat. Sehingga orang akan sangat puas ketika melakukan puffing menggunakan Liquid ini karena selain enak baunya sangatlah wangi.

Liquid rasa sop buah yang dibuat oleh Emkay Brewer ini juga memiliki tingkat manis yang pas yaitu 7/10. Sedangkan untuk tingkat kepuasan para vapers Liquid ini memiliki PG/PV sebesar 50/50 yang membuat antara saat puff dan th menjadi cukup seimbang.

liquid Kuah Sop Buah
liquid Kuah Sop Buah

Kuah Sop Buah Liquid Fruity Incaran Para Vapers

Liquid yang satu ini telah bisa dijumpai dengan mudah di seluruh vapestore di Indonesia bahkan sudah sampai di mancanegara. Tentunya dengan dibuat di pabrik yang bersih dan higienis membuat Liquid ini sangat aman untuk digunakan untuk kebutuhan vaping.

Liquid ini sudah berpita cukai sehingga bukanlah Liquid ilegal. Dengan kemasan yang tersedia adalah  kemasan 60ml yang sama-sama memiliki kadar nikotin 3mg dan 6mg yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda masing-masing.

Untuk itu bagi Anda yang belum pernah mencoba Liquid enak yang satu ini maka Anda patut untuk mencobanya. Karena bisa dibeli dengan harga terjangkau dan kualitas dari Liquid Kuah Sop Buah tidaklah mengecewakan.

Emkay Device Pods

Leave a Comment