Emkay.id
LiquidReview

Coffeemel Liquid untuk Mod dan Pod Friendly Terbaik

Liquid Kaze Lite

Coffeemel merupakan salah satu produk liquid dari Emkay Brewer yang sangat cocok bagi Anda para pecinta kopi yang kesehariannya tidak boleh kurang dari yang namanya kopi. Karena dengan Liquid yang satu ini Anda akan merasakan sensasi ngopi setiap saat.

Tentu saja Liquid ini banyak menjadi rebutan di vapestore karena banyak orang yang mencari Liquid dengan karakter kuat dan tidak membosankan, maka pilihan yang paling tepat adalah Liquid yang kami rekomendasikan ini. Selain karena rasanya kenapa banyak direkomendasikan juga karena terbuat dari bahan yang premium.

Bagi Anda yang baru menjadi vapers dan sedang bingung untuk memilih Liquid mana yang cocok untuk digunakan, maka kami sangat menyarankan untuk memakai Liquid coffemel yang satu ini. Ulasan selengkapnya bisa Anda simak seperti yang akan kami bahas di bawah ini.

Coffeemel liquid pods friendly
Coffeemel liquid pods friendly

Coffeemel Liquid Rasa Kopi Terbaik dari Emkay Brewer

Emkay Brewer memiliki dua jenis Liquid yang tersedia yaitu Liquid Freebase untuk mod dan Liquid Slatnic untuk pod friendly. Dan juga memiliki dua varian rasa Liquid yang dibuat yaitu Liquid dengan rasa creamy dan juga Liquid dengan rasa fruity.

Untuk liquid Coffeemel sendiri adalah salah satu jenis Liquid keluaran dari Emkay Brewer yang cocok untuk para pengguna mod ataupun pengguna pod. Karena baik Liquid Freebase dan Liquid Slatnic dua-duanya tersedia jadi bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga : King’s Reserve Liquid Mewah Dari Emkay Yang Wajib Jadi Langganan

Seperti yang telah kami sampaikan di atas bahwa Liquid ini adalah salah satu jenis Liquid yang memiliki rasa yang kuat. Liquid rasa kopi berbalut dengan karamel membuat siapa saja yang mencoba Liquid ini pasti akan ketagihan dengan rasanya.

Liquid ini dibuat dengan menggunakan perpaduan bahan berkualitas premium sehingga menghasilkan Liquid yang disukai oleh banyak orang. Secara keselurahan Emkay Brewer telah sukses untuk menciptakan Liquid yang memiliki PG/VG: 30/70 satu ini.

Yang perlu kita tahu bahwa produk liquid dari emkay brewer merupakan Liquid legal yang memiliki pita cukai dengan tahun edar yang baru termasuk didalamnya produk liquid Coffeemel ini baik yang varian freebase maupun saltnic. Liquid yang satu ini sudah bisa Anda temukan di semua vapestore yang ada di Indonesia saat ini dan bahkan sudah tersedia di beberapa vapestore di luar negeri.

liquid Coffeemel Caramel Coffee saltnic
liquid Coffeemel Caramel Coffee

Liquid Freebase dan Saltnic Terbaik

Saat ini Liquid coffemel bisa Anda beli dengan botol berkapasitas 60ml untuk Freebase dengan kadar nikotin 3mg dan 6mg. Sedangkan untuk yang versi saltnic tersedia ukuran 30ml dengan kadar nikotin sebesar 9mg dan 40mg yang bisa Anda pilih.

Untuk masalah harga Liquid ini adalah salah satu Liquid yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Itu semua sebanding dengan kualitas rasa yang bisa Anda rasakan sendiri ketika menggunakan Liquid yang satu ini.

Oleh karena itu bagi Anda yang belum pernah mencoba sensasi puffing seru dengan aroma kopi karamel yang sangat kuat. Maka Anda wajib untuk mencoba Liquid yang satu ini karena Coffeemel adalah salah satu Liquid rasa kopi terbaik yang patut dicoba.

Emkay Device Pods

Leave a Comment