Emkay.id
LiquidReview

Jolly Along Sundae Liquid Freebase Rasa Ice Cream Terbaik

Liquid Kaze Lite

Jolly Along Sundae adalah salah satu Liquid Freebase yang patut untuk Anda coba bagi yang belum merasakannya. Liquid enak yang satu ini diproduksi langsung oleh masterpiece produsen Liquid ternama yang sudah sangat terkenal yaitu Emkay Brewer.

Pabrikan Liquid yang satu ini memang terkenal sangat handal dalam meracik Liquid Freebase kebutuhan para vapers. Emkay Brewer telah membuat banyak varian jenis Liquid, baik itu jenis creamy ataupun fruity untuk jenis freebase, saltnic maupun pods friendly telah diciptakan oleh produsen satu ini.

Salah satu Liquid enak yang patut untuk dicoba adalah Liquid yang kami rekomendasikan ini. Karena banyak orang yang menyukainya dan menjadi Liquid keluaran Emkay Brewer yang paing banyak dicari orang-orang di banyak vapestore maupun marketplace.

Liquid Jolly Along Sundae
Liquid Jolly Along Sundae

Review Lengkap Jolly Along Sundae dari Emkay Brewer

Jolly Along Sundae adalah salah satu Liquid Freebase jenis creamy terbaik yang disukai oleh banyak orang. Liquid yang satu ini memiliki rasa ice cream vanilla dengan taburan kismis yang membuatnya terasa manis pada saat sedang puffing tetapi tidak buat enek.

Jadi bagi Anda yang suka Liquid dengan rasa yang sedikit manis tapi tidak membuat enek maka Liquid ini sangat kami rekomendasikan. Emkay Brewer meracik Liquid ini dengan sangat berkualitas karena terbuat dari bahan premium dan juga pabrik yang sudah berstandar internasional.

Dari sana sehingga terciptalah salah satu mahakarya terbaik yang disukai oleh banyak vapers yaitu liquid Jolly Along Sundae. Liquid ini memiliki komposisi PG/VG sebesar 60/40 dan kadar nikotin sebesar 3mg & 6 mg. Tentunya akan menghasilkan rasa creamy yang pas.

Baca juga :Buah Sensasi Liquid Dingin yang Sebenarnya

Liquid rasa ice cream ini cocok sebagai teman bersantai menikmati kopi atau yang lainnya. Karakter dari Liquid yang satu ini tidak terlalu manis sehingga hal ini dapat memperpanjang umur kapas yang Anda gunakan jadi tidak perlu sering-sering recoil.

Saat ini telah banyak yang menjual Liquid enak yang satu ini di vapestore terdekat dari tempat tinggal Anda karena sudah tersedia di hampir seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau, hebatnya lagi saat ini Liquid ini juga sudah sampai mancanegara.

Jolly Along Sundae Liquid
Design kemasan lama Liquid Jolly Along Sundae

 

Varian Liquid Jolly Along Sundae

Liquid ini bisa Anda beli dengan varian botol berukuran 60ml. Sedangkan untuk pilihan nikotin yang tersedia antara lain adalah 3mg dan 6mg. Meskipun Anda memilih nikotin 6mg hal ini sangat aman karena karakter Liquid tersebut tidak berat saat di puff. Saat ini Liquid Jolly Along Sundae hanya tersedia untuk Device Mod dengan kata lain tidak cocok jika Anda menggunakan Device jenis Pod.

Jadi baik itu Liquid 3mg atau 6mg untuk pemakaian sehari-hari sangat aman untuk dilakukan. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan tidak bisa menggunakan Liquid dengan nikotin tinggi karena memiliki karakter yang lembut pada saat awal pemakaian.

Jolly Along Sundae
Jolly Along Sundae – Liquid Creamy Freebase

Untuk itu bagi Anda yang belum pernah mencoba Liquid enak yang diproduksi oleh Emkay Brewer ini. Maka Anda harus mencobanya karena Liquid ini sering diburu banyak orang di vapestore jadi jangan sampai kehabisan stok Jolly Along Sundae satu ini. Untuk pembelian liquid Vape Jolly Along Sundae ini dapat dilakukan di Official website emkay.id di Link berikut

Link Pembelian : Liquid Jolly Along Sundae

Emkay Device Pods

Leave a Comment