Emkay.id
LiquidReview

King’s Reserve Liquid Mewah Dari Emkay Yang Wajib Jadi Langganan

Liquid Kaze Lite

Liquid King’s Reserve menjadi salah satu rasa yang banyak dipilih dan digunakan penggemar vapor. Terlebih jika Anda menyukai liquid dengan racikan berkualitas. Termasuk nyaman dan segar saat dipakai merokok elektrik.

Sebenarnya produk tersebut unggul jika melihat bahan baku premium. Setiap bahan di dalamnya telah dirancang khusus sebagai liquid vape terbaik. Pastinya mampu menghasilkan uap dengan rasa menarik dan kelasnya tinggi.

Kalau membicarakan tentang rasa dan aroma dapat dikatakan sangat banyak. Tapi untuk rasa satu ini banyak yang menyukainya disebabkan dinilai levelnya cukup besar. Apalagi banyak dipakai sehingga rekomendasinya terbilang banyak.

Apabila Anda tertarik mencobanya, tentu harus mengetahui rasa dan kandungan. Begitu juga berkaitan dengan racikan beserta keamanannya untuk dipakai. Tujuannya supaya bisa menggunakan produk ini sesuai dengan ketentuannya.

Alasan Kenapa King’s Reserve Sangat Populer

Liquid King's Reerve
Liquid King’s Reerve

Sebagai liquid yang dikenal, kelebihannya banyak sehingga tambah populer bagi pecinta vape. Bahkan banyak review positif telah diberikan pada produk tersebut. Kualitasnya dinilai telah baik sehingga diandalkan sebagai liquid premium.

1. Racikan Premium

Kehadiran racikan premium menjadi kelebihan terbaik yang dapat dinikmati. Terlebih memiliki rasa Nutty Mocha yang cocok dan aman pada Pods. Bahkan telah dilengkapi racikan premium dalam rasa mocha beserta kacangnya.

Rasa King’s Reserve dapat dikatakan telah diracik berdasarkan kombinasi tepat. Apalagi dilengkapi juga Pods Friendly yang dipakai untuk kemasan. Apabila membandingkan dari rasa maupun kemasannya sama-sama berkualitas.

2. Kandungan Nikotin Aman

Produk ini tergolong sebagai Premium Blend Liquid yang dikenal hingga sekarang. Pastinya menjadi buatan lokal sehingga cukup dibanggakan. Belum lagi dilengkapi rasa signature sehingga keunikannya terasa sangat jelas.

Tapi jika melihat alasan kepopuleran, disebabkan kandungan nikotin aman. Walau berbeda dari rokok biasa, tapi tetap terdapat kandungan nikotin di dalamnya. Meski begitu tenang saja karena aman dan tanpa risiko.

3. Stok Banyak

King’s Reserve semakin unggul disebabkan selalu terdapat stok banyak. Mungkin Anda sering menemukan beberapa varian yang terbatas dari stoknya. Tapi liquid varian ini terbilang lengkap dan stoknya tidak pernah habis.

4. Cocok Bagi Semua Orang

Alasan lain kenapa memakai produk liquid ini yakni cocok bagi semua orang. Bisa dibilang terdapat beberapa rasa kurang tepat pada mulut seseorang. Mungkin karena kurang terbiasa ataupun tidak cocok dengannya.

Meski begitu produk liquid ini dilengkapi dengan kombinasi dan racikan terbaik. Hasilnya bisa dinikmati dan dirasakan nikmatnya bagi setiap orang. Fakta inilah yang menjadikannya sebagai produk buruan penikmat vape.

5. Kemasan Mewah

Kemasan mewah termasuk kelebihan terbaik dalam King’s Reserve. Hal ini dapat dibuktikan dengan kemasan botol maupun kotak bagian luarnya. Anda dapat menemukan ada kombinasi warna hitam yang dilengkapi dengan emas.

Selain itu sesuai namanya, dilengkapi karakter King atau Raja. Tidak heran banyak yang mengatakan menjadi produk liquidnya para raja. Wajar apabila diburu karena cukup keren apabila Anda bawa untuk bepergian.

Keamanan Penggunaan King’s Reserve Mudah Dipahami

King's Reserve
King’s Reserve varian Pods Friendly & Freebase

Hal favorit yang banyak dilakukan penggemar vape yakni membuat cloud. Bahkan bisa membuat banyak bentuk bervariasi dan cukup keren. Tapi hal yang tidak kalah dicari dalam e-liquid yakni rasa nikotin.

Ternyata King’s Reserve dapat mencukupi kebutuhan tersebut dengan benar. Terlebih dibuat berdasarkan keinginan memaksimalkan rasa dan pengalaman karena penting. Kemudian mampu membuat suatu standar tersendiri yang baik.

Selain memperhatikan rasa beserta pengalamannya, keamanan juga menjadi hal yang dipikirkan. Inilah alasannya terdapat batasan umur untuk mengonsumsi. Tujuannya demi keamanan sekaligus keselamatan dari orang yang menggunakannya.

Sebenarnya produk ini telah dilengkapi langsung dengan panduan dan petunjuk pemakaian. Tentunya tidak bisa dipakai ibu hamil maupun menyusui. Ditambah menjadi produk untuk liquid vape sehingga tidak dapat Anda minum.

Produk King’s Reserve pada dasarnya telah memiliki sektor keamanan terbaik. Tapi kebijakan dan penggunaan tepat dari konsumen bisa menambahkan kualitas pemakaian. Termasuk kenikmatan terbaik dalam liquid ini dapat dihadirkan.

Kalau membahas produk liquid populer ini, tambah unggul disebabkan sudah punya pita cukai. Artinya telah tersebar secara legal dan resmi bagi setiap konsumen. Bahkan tersedia untuk seluruh Indonesia hingga mancanegara.

Kualitasnya semakin dibuktikan karena proses produksi melalui pabrik bersih dan modern. Setiap produk yang telah dipasarkan kemudian lebih mudah ditemukan. Anda bisa membeli secara online sampai menemukan pada toko vapor.

Sebenarnya penggemar liquid ini telah dinilai semakin tinggi dengan berjalannya waktu. Hal ini disebabkan karena memiliki harga kompetitif. Tapi ditambah rasa King’s Reserve yang begitu mewah sehingga banyak orang menyetok.

Overview :

Nama Liquid : King`s Reserve King`s Reserve Pods Friendly
Jenis : Liquid Freebase Liquid Saltnic
PG/VG : 30/70 50/50
Kadar Nikotin : 3mg & 6mg 9mg
Kapasitas : 60ml 30ml
Harga : Rp 170.000 Rp 105.000
Link Pembelian : King`s ReserveĀ  King`s Reserve Pods Friendly

Catatan : Setiap pembelian liquid King`s Reserve varian apapun di official website emkay.id maka akan mendapatkan poin loyalty rewards. Poin ini bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik nantinya.

Emkay Device Pods

Leave a Comment