Emkay.id
LiquidReview

Emkay Blast Lychee Blast, Liquid yang Sekarang Sedang Populer

Liquid Kaze Lite

Emkay Blast Lychee Blast ini dikenal sebagai salah satu yang terkenal manis. Bagi para pengguna vape, liquid Lychee Blast juga paling enak.

Apabila Anda suka vape atau ingin menggunakannya untuk menggantikan rokok maka bisa mencoba liquid ini. Sebagai saran, sebaiknya minimal harus mempunyai 2 liquid untuk berganti-ganti agar tidak merasa bosan dan lidah kehilangan indra perasa.

Liquid yang wajib Anda miliki sebenarnya bebas, jika penyuka jenis liquid creamy, maka bisa keduanya creamy, atau sebaliknya jika penyuka liquid fruity. Bahkan keduanya juga tidak ada masalah apalagi jika hanya ingin menggunakan vape saja.

Keunggulan dari Emkay Blast Lychee Blast

emkay blast lychee blast
Liquid Emkay Blast Lychee blast

Salah satu liquid yang terkenal paling enak dan bisa Anda coba yaitu Emkay Blast Lychee Blast dari PT. Indo Emkay Teknologi. Sesuai namanya, liquid vape ini mempunyai rasa lychee blast dengan kemasan 30ml dan tersedia dalam kadar nikotin 30ml.

Sensasi Rasa Produk

Liquid vape terbaik ini sekali cocok menemani aktivitas Anda kapanpun dimanapun. Hal ini karena karakter ras yang enak juga lembut di tenggorokan.

Bahkan, liquid ini juga sangat manis dan menyegarkan. Lychee Blast akan memberi Anda perpaduan yang sempurna untuk perasaan selalu cerah di hati, pikiran, dan jiwa.

Saat inhale, rasa yang muncul lebih ke Lychee dengan sensasi buah tipis. Namun saat exhale, Anda bisa merasakan sensasi full lychee dengan tingkat manis low, yang tidak terlalu mengganggu.

Komposisi Liquid Blast Lychee Blast

Liquid Emkay Blast Lychee Blast ini merupakan produk Indonesia, jadi cocok untuk Anda yang menyukai produk lokal. Hanya menggunakan liquid ini bisa dikatakan support produk dalam negeri.

Dengan botol kemasan 30Ml warna biru dan list kuning. Pasti tidak akan terlalu mencarinya jika diantara deretan liquid hanya dengan melihatnya sekilas.

Untuk Kandungan PG VG sendiri sebenarnya sudah tertulis dengan pasti, namun bisa jadi kadarnya sama. Uap yang dihasilkan juga lumayan banyak, jadi Anda tetap dapat melakukan freestyle dengan uap tebal tersebut.

Kemasan yang kecil hanya 30Ml sudah sangat pas karena agar lebih cepat habis. Liquid yang terlalu lama rasanya akan berubah menjadi hambar.

Harga Liquid Blast Lychee Blast

Emkay Blast Lychee
Liquid Emkay Blast Lychee

Untuk bisa mendapatkan liquid Emkay Blast Lychee Blast ini cukup mudah, Anda bisa mendapatkannya di toko vape terdekat dan terpercaya Emkay. Harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 110.000.

Dengan harga segitu Anda sudah dapat menikmati sensasi lychee yang manis sepanjang hari. Pastikan Anda beli dari vape store terpercaya, Emkay yang tersebar di beberapa lokasi atau secara online.

Banyak pilihan liquid seperti Frizz Apple, Frizz Mangga dan lain sebagainya, juga tersedia berbagai pod yang dijamin original. Hindarilah beli dari tempat tidak jelas dan asal murah saja.

Hal ini karena keamanan dan kenyamanan dalam setiap vape adalah hal utama. Emkay Blast Lychee Blast memang dikenal memiliki banyak keuntungan.

Overview :

Nama Liquid : Emkay Blast Lychee Blast
Jenis : Liquid Saltnic
PG/VG : 50/50
Kadar Nikotin : 30mg
Kapasitas : 30ml
Harga : Rp 110.000
Link Pembelian : Emkay Blast Lychee Blast

Catatan : Setiap pembelian liquid Emkay Blast Lychee Blast di official website emkay.id maka akan mendapatkan poin loyalty rewards. Poin ini bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik nantinya.

Emkay Device Pods

Leave a Comment