Emkay.id
InformasiLiquid

5 Rekomendasi Liquid Freebase Emkay untuk Daily Vaping

Liquid Kaze Lite

5 rekomendasi liquid freebase Emkay bisa menjadi alternatif disaat Anda membutuhkan informasi cairan rokok elektrik enak dan terpercaya. Keunggulan Emkay sendiri sudah berpita cukai, serta dibuat menggunakan pabrik modern.

Bahan baku yang digunakan berkualitas premium sehinga banyak orang mempercayakan urusan liquid pada Emkay Brewer. Berbagai varian rasa yang diberikan juga mendapat acungan jempol dari penggunanya.

Jenis liquidnya juga variatif seperti creamy, fruity, salt nic dan lainnya. Tidak heran jika Emkay Brewer dikenal hingga mancanegara. Tidak usah berlama-lama, berikut ini pembahasan mengenai rekomendasi liquid freebase Emkay.

Rekomendasi Liquid Freebase Emkay Cocok Sehari-Hari

Dalam pemakaian sehari-hari biasanya membutuhkan cita rasa ringan tapi tetap nyaman dikonsumsi. Kadar nikotin yang tersedia tetap memenuhi kebutuhan nikotin harian, namun tetap aman digunakan.

Liquid freebase merupakan liquid dengan kadar nikotin 3 – 9 mg atau bahkan tanpa nikotin sama sekali. Sehingga aman digunakan pengguna baru rokok elektrik maupun bagi yang ingin mengurangi rokok biasa.

Beberapa rekomendasi liquid freebase Emkay dibawah ini tentunya bisa Anda coba untuk sehari-hari. Mulai dari segi rasa variatif, harga terjangkau, serta hal lainnya akan dibahas berikut ini.

1. Bananalicious

Liquid Bananalicious
Liquid Bananalicious

Salah satu liquid enak yang cocok menemani aktivitas Anda adalah Bananalicious. Secara kemasan, tersedia di ukuran 60ml dengan kadar nikotin 3ml – 6ml. Anda bisa memilih sendiir kadar nikotinnya sesuai selera.

Karakter rasanya begitu lembut di tenggorokan, ketika menghisapnnya Anda akan merasakan rasa pisang dipadu rasa strawberry tipis-tipis. Namun saat dikeluarkan Anda akan merasakan sensasi creamy.

Bagi yang pernyuka rasa tidak terlalu manis, bisa menjadikan Bananalicious sebagai alternatif konsumsi nikotin harian. Untuk ukuran PG dan VG milik brand lokal ini sebesar 30 PG/70 VG saja.

Mengutip dari situs resmi Emkay Brewer, harga Bananalicious kisaran Rp 150.000. Bananalicious telah menjadi liquid andalan pemakai vape dengan harga terjangkau, namun bisa memberikan sensasi banana cream strawberry.

Pembelian Bisa Klik Disini Liquid Bananalicious

2. Coffemel

Liquid Coffeemel
Liquid Coffeemel

Rekomendasi liquid freebase Emkay selanjutnya ada Coffemel. Hadirnya liquid rasa kopi membawa kabar baik bagi para pecinta kopi. Seperti yang diketahui, kopi bisa memberikan cita rasa menenangkan.

Hal ini dimanfaatkan Emkay untuk merilis liquid beraroma kopi caramel manis. Coffeemel memiliki kemasan berwarna kuning, sama dengan Bananalicious. Bedanya, desain Coffeemel lebih simpel dan ada warna cokelat kopi.

Aromanya memang kopi, namun sajian rasanya begitu creamy. Harganya mencapai Rp 150.000 dengan dua kadar nikotin pilihan, yaitu 3 mg dan 6 mg. Sangat cocok untuk asupan nikotin harian.

Ukuran botolnya 60 ml saja, sehingga ramah tempat dan bisa dibawa kemana-mana. Tidak lupa untuk kadar PV dan VG-nya sebesar 30 PG/70 VG. Aroma kopinya begitu nendang bersama krim caramelnya.

Pembelian Bisa Klik Disini Liquid Coffemel

3. Kaze Autumn Aki

Liquid Kaze Autumn Aki
Liquid Kaze Autumn Aki

Bila ingin mengobati rasa suntuk dengan aroma segar liquid buah-buahan, jawabannya adalah Kaze Autumn Aki. Rasa yang ditawarkan Kaze Autumn Aki berupa buah Yuzu berry beraroma manis.

Anda bisa membawa pulang Kaze Autuumn Aki dengan merogoh kocek sebanyak Rp 120.000 saja. Cukup murah untuk ukuran botol di 60 ml. Nikmati sensasi dingin di tenggorokan saat menghisap liquidnya.

Kandungan nikotin yang ditawarkan hanya sebanyak 3 mg. Sudah pasti aman bagi pemula maupun yang ingin mengurangi kecanduan nikotin. Kemudian perbandingannya 60 PG/40 VG, jadi bisa dipakai konsumsi nikotin sehari-hari.

Pembelian Bisa Klik Disini Liquid Kaze Autumn Aki

4. Dark Luna

Liquid Dark luna
Liquid Dark luna

Dark Luna merupakan rekomendasi liquid freebase Emkay paling banyak diminati. Hal ini dikarenakan memiliki varian rasa strawberry cheesecake, perpaduan keduanya memunculkan rasa manis, gurih, dan creamy.

Harganya Rp 140.000, dengan dua varian nikotin sesuai kebutuhan yaitu 3 mg dan 6 mg. Komposisi cairannya 30 PG/70 VG, sehingga tidak akan membuat device gampang kotor.

Pembelian Bisa Klik Disini Liquid Dark Luna

5. Grappy

Liquid Grappy
Liquid Grappy

Rekomendasi liquid freebase Emkay fruity selanjutnya ada Grappy. Liquid ini memberikan sensasi manis serta asam dari kombinasi buah anggur dan apel. Bisa membuat mood Anda membaik karena kesegaran rasanya.

Ukuran botolnya 60ml praktis dibawa kemana-mana, dengan kadar nikotin hanya di angka 3mg saja. Komposisi cairannya lebih seimbang yaitu 50PG/50VG. Anda bisa mendapatkan Grappy dengan mengeluarkan dana Rp 125.000.

Pembelian Bisa Klik Disini Liquid Grappy

Kesimpulan

Itulah 5 rekomendasi liquid freebase dari emkay yang bisa Anda coba. 5 produk tersebut dapat Anda beli di vapestore terdekat atau juga di situs resmi emkay.id. Karena akan ada banyak bonus & promo menarik jika Anda membeli via Official website emkay.id. Rekomendasi liquid freebase Emkay di atas cocok untuk daily vaping.

Emkay Device Pods

2 comments

Wiwid 28 April, 2023 at 22:20

Meskipun di kemasannya untuk DTL, apakah Dark Luna 6 mg apakah bisa untuk RTA MTL?

Reply
admin 8 May, 2023 at 10:55

Halo Kak. Dark Luna 6 mg bisa saja untuk RTA MTL namun sensasi TH yang dihasilkan tidak seperti pada umumnya karena kadar nikotin yang hanya 6 mg, idealnya agar maksimal di MTL menggunakan kadar nikotin 9 mg keatas namun kembali ke selera masing-masing.

Reply

Leave a Comment