Emkay.id
LiquidReview

Emkay Blast Macchiato Ice Sensasi Segelas Kopi yang Nyata

Liquid Kaze Lite

Emkay Blast Macchiato Ice adalah salah satu produk terbaru keluaran Emkay Brewer yang dikhususkan untuk para pod friendly yang sedang mencari Liquid enak dengan rasa yang belum pernah ada sebelumnya bisa ditemukan di Liquid Emkay Brewer ini.

Kopi adalah salah satu rasa yang banyak disukai oleh para vapers dalam memilih Liquid yang mereka gunakan. Apalagi jika rasa kopi tersebut adalah rasa kopi yang unik seperti rasa macchiato ini yang diadukan dengan ice sehingga menambah keunikan Liquid ini.

Oleh karena itu bagi Anda yang penasaran seperti apa rasa Liquid yang satu ini kira-kiranya maka langsung saja simak ulasan di bawah ini karena kami akan mengulas habis tentang bagaimana rasa dari Liquid ini dan apa saja keunikan yang dimilikinya.

Review Liquid Unik Emkay Blast Macchiato Ice

ice coffe

Emkay Brewer adalah salah satu produsen Liquid terkenal yang selalu menjaga kualitas di setiap produknya. Setiap produk yang dibuat diracik menggunakan bahan berkualitas tinggi dan premium serta proses pembuatannya dilakukan diarea pabrik yang higienis.

Sehingga terciptalah Liquid enak dengan kualitas tinggi seperti Liquid Emkay Blast Macchiato Ice yang memiliki perpaduan antara rasa kopi macchiato dengan perpaduan ice yang sangat segar membuat setiapi orang akan suka dengan Liquid yang satu ini.

Liquid ini dibuat dengan rasa harum dan manis yang seimbang, serta rasa dingin yang dihasilkan juga sangat soft. Sehingga tidak terlalu dingin tetapi sangat segar untuk penggunaan sehari-hari dan sangat cocok sebagai teman ketika sedang bersantai.

Emkay Brewer adalah produsen Liquid legal sehingga semua produk yang diciptakannya tersebut memiliki pita cukai yang menandakan Liquid legal. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika akan menggunakan Liquid ini karena terbuat dari bahan yang aman.

Emkay Blast Macchiato Ice saat ini hanya tersedia untuk pod friendly dengan kemasan botol 30ml Anda bisa membeli Liquid ini dengan varian kadar nikotin 30mg. Liquid ini juga memiliki PG/VG yang seimbang yaitu 50:50 yang membuatnya sangat pas.

Emkay Blast Macchiato Ice Saltnic Enak Harga Terjangkau

Liquid Emkay Blast Macchiato Ice
Liquid Emkay Blast Macchiato Ice

Anda bisa membeli Liquid enak ini di seluruh vapestore terdekat dari tempat tinggal Anda. Karena sudah tersedia di seluruh Indonesia bahkan Liquid yang satu ini sudah tersedia diluar negeri karena jangkauan pasar yang luas.

Liquid ini bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya Anda tidak akan pernah menyesal apabila membeli Liquid yang satu ini karena selain enak Liquid ini juga tidak membosankan dalam jangka waktu pakai yang lama.

Jadi untuk apa lagi ragu untuk membeli Liquid yang satu ini karena sudah sangat terbukti sebagai Liquid enak dan nyaman digunakan serta Liquid legal yang terbuat dari bahan premium sehingga Emkay Blast Macchiato Ice memiliki rasa yang berbeda.

Emkay Device Pods

Leave a Comment