Emkay.id
LiquidReview

Emkay Blast Menthol Blast, Liquid Terbaik yang Wajib Dicoba

Liquid Kaze Lite

Emkay Blast Menthol Blast merupakan salah satu produk liquid paling dingin dari Emkay Brewer produsen liquid ternama di Indonesia. Liquid memang menjadi hal penting dalam melakukan vaping. Dengan adanya liquid Anda dapat berganti-ganti rasa sesuai keinginan. Salah satunya seperti liquid Blast Menthol yang merupakan varian dari produk Emkay

Keunggulan dari Emkay Blast Menthol Blast

Liquid vape terbaik ini bisa didapatkan pada Emkay Brewer dengan harga yang cukup terjangkau. Rekomendasi liquid dingin dan enak ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai liquid dingin dengan rasa manis yang tidak terlalu tinggi.

Ukuran Kemasan

Untuk kemasannya 30Ml, VG 50 PG 50 liquid ini hadir dengan varian nikotin 30mg. Apabila penasaran bagaimana rasanya, tidak cukup hanya melihat review dari Youtube maupun websitenya saja. Namun, Anda wajib mencoba merasakannya secara langsung jadi tidak hanya membayangkan saja.

Varian Emkay Blast Menthol Blast enak ini mengandung campuran rasa menthol, salt nikotin, sehingga memiliki sensasi rasa dingin dan gurih secara bersamaan.

Jadi Anda bisa merasakan dinginnya menthol berkat adonan salt nikotin yang sempurna. Bahkan, krimnya gurih dan dingin yang tidak akan terlupakan.

Liquid salt enak ini cocok sekali dinikmati kapanpun dan dimana saja. Mulai dari pagi hari sambil menikmati suasana pagi, siang hari sambil ngopi atau sekedar nongkrong.

Bahkan pada saat malam hari ketika sendiri atau bersama yang lain. Rasa yang nyaman yang ada di tenggorokan dan sensasi smooth menjadi kunci liquid vape ini banyak dicari.

Komposisi Liquid Blast Menthol

Emkay Blast Menthol Blast
Liquid Emkay Blast Menthol Blast

Komposisi liquid Emkay Blast Menthol Blast ini tidak jauh berbeda dari pendahulunya yaitu mengandung menthol, salt nikotin, perasa, Propylene Glycol 30 & Vegetable Glycerin 70. Perpaduan yang pas dalam meracik liquid ini tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang.

Hal ini tentunya untuk menghasilkan liquid vape terbaik dengan rasa gurih dan dingin yang pas. Apabila diperhatikan komposisinya sama saja namun seperti mempunyai formula rahasia.

Jadi membuat rasanya beda dan tetap enak di tenggorokan juga di lidah. Sensasi dinginnya, yang berpadu secara pas, gurih dengan karakter menthol yang gurih namun tidak pedas.

Harga Liquid Blast Menthol

Liquid Emkay Blast Menthol Blast ini dijual dengan harga sekitar Rp 110. 000 tergantung tempat dan lokasi membelinya. Anda juga akan lebih mudah mendapatkannya di toko vape terdekat Emkay dengan harga spesial dan tersedia banyak pilihan seperti liquid Blast Lychee Blast.

Hanya dengan harga segitu Anda sudah bisa memperoleh sensasi yang luar biasa dalam tiap hisapan dan hembusan. Rasa yang akan diberikan tidak ada duanya dan ingin membuat selalu menghisapnya.

Jadi bagi Anda yang suka dengan bau liquid mint bisa langsung membeli jenis produk ini. Selain murah, liquid ini juga mudah didapatkan dan sudah mendapatkan izin produksi.

Anda jadi tidak perlu khawatir produk ini abal-abal karena sudah terjamin. Emkay Blast Menthol Blast memang menyediakan banyak keunggulan yang bisa didapatkan dengan mudah.

Emkay Device Pods

Leave a Comment