Emkay.id
InformasiLiquid

Ini Alasan Kenapa Memilih Liquid Emkay Kuah Sop Buah

Liquid Kaze Lite

Penggemar liquid Fruity dan Creamy wajib kumpul disini, inilah Alasan Kenapa Memilih Liquid Emkay sop buah. Varian rasa liquid ini sangat special karena terinspirasi dari hidangan khas Indonesia yaitu Sop buah.

Anda akan menemukan sensasi unik dan berbeda saat menggunakan Liquid kuah Sop buah ini. Mengkombinasikan antara segarnya buah campuran buah-buahan dan kuah susu yang manis dan creamy.

Jadi sangat cocok untuk Anda yang suka dilema antara memilih liquid dan creamy. Ingin tahu lebih banyak tentang liquid emkay unik rasa sop buah ini berikut ini penjelasannya.

Alasan Kenapa Memilih Liquid Emkay Kuah Sop Buah

liquid kuah sop buah
Liquid Kuah Sop Buah

Sop buah biasanya menjadi salah satu takjil khas di bulan Ramadhan memecahkan dahaga saat buka puasa. Tapi bagaimana jika rasa sop buah yang khas dengan buah-buahan segar bercampur dengan kuah susu manis menjadi rasa dari liquid vape.

Ini menjadi salah satu inovasi terbaru dan unik dari emkay. Seperti yang diketahui emkay menjadi produsen asal Indonesia yang saat ini tengah populer karena produk-produknya dibuat dari bahan-bahan premium.

Inilah alasan kenapa memilih liquid emkay, semua varian rasa yang dihadirkan memiliki cita rasa yang unik dan buat ketagihan. Baik jenis liquid fruity, liquid creamy dan juga liquid kaze.

Baca juga : Kuah Sop Buah Sensasi Liquid Dingin yang Sebenarnya

Tapi khusus untuk Anda yang ingin rasakan sensasi yang berada, wajib untuk merasakan liquid sop buah. Sensasi ini bisa jadi alternatif rasa baru yang harus dicoba jika Anda sudah mulai bosan dengan rasa umum seperti buah-buahan, kopi, menthol dan lainnya.

Dikatakan sangat unik dan menjadi alasan kenapa memilih liquid emkay rasa kuah sop buah ini karena mengkombinasikan antara cita rasa creamy yang manis dengan fruity yang menyegarkan.

Rasa ini dijamin tidak akan Anda temukan di tempat lain, dalam satu botol bisa merasakan rasa segar sekaligus manis. Walaupun mencampurkan kedua kombinasi rasa tersebut, liquid kuah sop buah masih bisa dinikmati dan miliki cita rasa ketagihan.

Komposisi Liquid Emkay Varian Kuah Sop Buah

kuah sop buah
liquid kuah sop buah

Bosan dengan liquid rasa yang itu-itu aja, dan Ingin coba-coba rasa baru yang unik. Ini jadi alasan kenapa memilih liquid emkay kuah sop buah. Miliki cita rasa sop buah khas Indonesia yang unik, berikut ini komposisi liquid emkay kuah sop buah.

1. Kadar nikotin

Pertama komposisi liquid emkay varian sop buah ini memiliki kadar nikotin yang cenderung rendah yaitu 3mg dan 6mg. dengan kadar nikotin rendah ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang baru menggunakan vape.

2. Rasio VG dan PG

Selanjutnya rasio antara VG dan PG dari Liquid kuah sop buah ini menggunakan perbandingan 50:50. Dengan rasio seperti ini membuat liquid bisa digunakan untuk semua jenis alat vape.

Dari mulai rebuildable driping atomizer dan pods. Dengan menggunakan rasio ini juga uap dan rasa yang dihasilkan juga lebih pas dan seimbang.

Tersedia dalam kemasan 60 ml, harga dari liquid kuah sop buah ini standar sekitar 100 ribuan dan tersedia di berbagai e-commerce dan toko penyedia liquid vape di wilayah Indonesia.

Inilah alasan kenapa memilih liquid emkay karena bahan-bahan yang digunakan premium tetapi harga yang dibanderol tidak terlalu mahal. Semua bahan yang digunakan juga sudah dipastikan aman.

Baca juga : 5 Rekomendasi Liquid Freebase Emkay untuk Daily Vaping

Dibuat dari pabrik yang bersih higienis dan sudah modern. Selain rasa kuah sop buah masih banyak liquid emkay yang bisa Anda pilih. Seperti Liquid Fruty favorit mangopy, Grappy yang memiliki cita rasa dingin dengan rasa buah yang enak.

Jenis lainnya liquid cream dengan banyak varian rasa seperti dark luna, king’s reserve, bananalicious, Coffeemel dan Jolly Along sundae. Dan beberapa liquid salt nic seperti bananalicios salat, kaze winter fuyu salt, vanillalicious salt, kaze spring haru salt, dan masih banyak lagi varian lainnya.

Emkay memiliki koleksi Liquid yang banyak dengan varian rasa bervariatif, Anda juga sudah bisa menemukan semua produk Emkay dengan mudah.

Kualitas terbaik, harga, dan banyak varian rasa dan berbagai keunikannya menjadi alasan kenapa memilih liquid emkay menjadi salah satu liquid vape enak terbaik yang jadi favorit vaper di Indonesia.

Emkay Device Pods

Leave a Comment