Emkay.id
Informasi

Ini Alasan Kenapa Vapers Harus Memilih Liquid Vape yang Berpita Cukai

Liquid Kaze Lite

Ketika Anda memilih Liquid Vape sudah pasti ada banyak hal yang harus dipikirkan terlebih dahulu. Selain cita rasa dari liquid yang dipilih, legalitas yang dimiliki produk juga harus dicek dengan detail. Beberapa waktu belakangan ini Pemerintah memutuskan untuk menetapkan biaya cukai untuk Liquid Vape.

Bukan tanpa alasan, peminat vape memang terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Jika tidak dikelola dengan baik, tentu saja ada banyak kalangan yang akan mengambil keuntungan secara sepihak. Karena itulah pemerintah menetapkan regulasi cukai untuk produk satu ini.

Jika Anda adalah seorang vaper sejati, tentu harus memilih Liquid Vape yang memiliki legalitas seperti ini. Sudah pasti ada banyak alasan yang melandasi kenapa Anda harus memilih jenis vape satu ini. Bahkan para vaper senior juga sangat merekomendasikannya.

Kenapa Vapers Harus Memilih Liquid Vape yang Berpita Cukai?

Sejauh ini, ada 5 alasan kenapa Anda harus memilih Liquid Vape yang legal dan berpita cukai. Sudah tentu ada banyak keuntungan yang didapat jika Anda memilih jenis produk seperti ini. Penasaran apa saja alasan-alasan tersebut? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Tips memilih liquid vape untuk pemula
Liquid Vape Yang Berpita Cukai

1. Terbukti Lebih Aman

Liquid Vape yang terdaftar di Bea Cukai terbukti jauh lebih aman dibandingkan dengan produk lainnya. Sebelum pemerintah memberikan label cukai kepada sebuah produk, maka pengecekan akan dilakukan terlebih dahulu. Tentu saja pengecekan ini dilakukan oleh mereka sudah ahli di bidangnya.

Salah satu aspek penting yang dicek oleh para ahli adalah keamanan produk tersebut bagi masyarakat di Indonesia. Apakah liquid yang hendak mendapatkan label cukai ini dibuat dari bahan-bahan yang aman? Jika sudah lolos barulah label Bea Cukai bisa dapat oleh sebuah produk.

Baca Juga : Waktu yang Tepat Kapan Harus Ganti Catridge

2. Memiliki Legalitas yang Jelas

Keuntungan lain memilih Liquid Vape yang berbeda Cukai adalah legalitasnya yang jelas. Ketika Anda memilih produk yang tidak memiliki legalitas, tentu saja ada risiko dari penggunaan produk tersebut. Salah satunya adalah risiko terkena denda dari pemerintah.

Dalam beberapa kasus, ada juga pengguna atau penjual yang mendapatkankan denda pidana akibat mendistribusikan produk ilegal. Sebagai masyarakat yang baik,pastikan untuk menghindari produk ilegal agar terhindar dari risiko-risiko tersebut.

3. Menambah Penghasilan Negara Melalui Pajak

Alasan lain kenapa harus memilih liquid vape dengan bea cukai adalah pajak. Ketika kita membeli produk liquid yang sudah memiliki label cukai, maka kita sudah membantu pemerintah menambah penghasilannya. Hal ini dikarenakan ada pajak yang dibebankan kepada produk dengan cukai tersebut.

Secara tidak langsung, Anda sudah membantu pemerintah untuk meningkatkan penghasilan. Mungkin penghasilan yang didapat oleh pemerintah tidak besar jika hanya dari satu atau dua orang saja. Tapi jika ada jutaan orang pengguna vape di Indonesia, maka dampaknya akan sangat besar.

4. Tersedia di Toko Resmi

Alasan lain kenapa harus memilih Liquid Vape yang sudah mendapatkan label cukai adalah ketersediaannya di toko resmi. Anda bisa membeli produk Vape dan Liquid resmi tersebut di berbagai toko besar negeri ini.

Distribusi dari produk tersebut juga sangat jelas dan diproduksi oleh perusahaan dengan legalitas yang sama. Ada banyak toko yang menyediakan produk Liquid Vape berkualitas di berbagai wilayah Indonesia. Temukan saja produk yang paling sesuai dengan selera Anda.

5. Standar Harga yang Jelas

Karena sudah memiliki label Cukai yang jelas saat ini harga dari Liquid Vape sudah jelas. Jadi tidak akan ada perbedaan harga yang terlalu tinggi di lokasi yang satu dengan lainnya. Berbeda dengan produk ilegal yang seringkali dibanderol dengan harga berbeda di lokasi berbeda.

Emkay Brewer Produsen Liquid Vape Berpita Cukai

Emkay Factory

Dengan beberapa alasan yang sudah kami jelaskan di atas, kini Anda tidak perlu ragu lagi kenapa harus memilih produk vape yang sudah mendapatkan legalitas dari Bea Cukai. Salah satu produsen liquid terbesar di Indonesia ialah Emkay Brewer. Brand ini merupakan prosuden liquid besar di Indonesia yang telah meluncurkan berbagai varian produk yang best seller dipasaran.

Sebut saja Banli, Dark Luna, Bule Bolu, Emkay blast lite, Emkay Frizz  dan masih banyak lagi. Semua produk liquid emkay telah berpita cukai dan yang pasti menggunakan bahan-bahan premium selain itu diproduksi & dikemas di pabrik yang bersih, dan modern. Dengan begitu semua produk liquid emkay sudah terjamin kualitasnya. Pastikan juga untuk memilih liquid vape yang sesuai dengan selera agar bisa digunakan jangka panjang.

Emkay Device Pods

Leave a Comment