Emkay.id
LiquidReview

Nikmatnya Liquid Vanillalicious Salt yang Tebal dan Lembut

Liquid Kaze Lite

Aroma vanilla terbilang aroma paling dikenal banyak orang. Tidak lain karena sudah banyak yang kenal dan menikmatinya dengan mudah. Meski begitu tetap saja tidak membuat bosan disebabkan karena aroma enaknya. banyak produk-produk yang menggunakan sensasi dari rasa vanilla ini salah satunya liquid vape.

Vanillalicious termasuk sebagai liquid terlaris Emkay yang banyak dibeli vapers. Terlebih setelah mengetahui rasa beserta kualitasnya. Termasuk bagaimana mudahnya dalam mendapatkan liquid ini karena tersebar luas di Indonesia.

Liquid Vanillalicious ini banyak direkomendasikan karena harga yang cukup bersahabat. Ditambah Liquid Vanillalicious ini diproduksi oleh Emkay Brewer yang sudah terkenal dalam memproduksi liquid premium best seller.

Selain itu bahan komposisi premium dan berkualitas dipakai sebagai kombinasi kandungan dalam liquid ini. Vaping dengan menggunakan liquid satu ini akan menghasilkan aroma dan uap terbaik. Bahkan banyak orang merasakan penasaran dan ingin mencoba menikmatinya juga.

vanilla
vanilla

Kualitas Liquid Vanillalicious yang Patut Dipertimbangkan

Kalau membicarakan produk liquid ini Anda dapat menemukan berbagai kelebihan dari rasa, proses pemuatan sampai jenis dan konsistensinya. Pastinya membuat sensasi yang luar biasa saat vaping.

1. Karakteristik Rasa

Point pertama kenapa Liquid Vanillalicious menjadi rekomendasi ialah tentang sensai rasa. Karakteristik rasa telah dijadikan sebagai keunggulan terbaik yang membuat kualitas liquid ini tinggi. Terlebih terdapat kenikmatan tersendiri dari kombinasinya. Anda dapat menemukan perpaduan penggunaan krim vanilla yang tepat.

Dalam Vanillalicious diracik dengan perpaduan rasa dalam jumlah yang tepat. Hal ini dimaksudkan supaya ketebalan dalam rasa maupun cita rasanya lebih terasa. Sensasi Creamy yang lembut pun dapat dinikmati dengan maksimal. Alhasil kenyamanan tiada tara dari karakteristiknya dapat dirasakan.

2. Tersedia Untuk Pods Friendly

Vanilallicious saat ini tersedia untuk device pods. Dimana device jenis ini paling umum digunakan karena kemudahannya dan sangat cocok untuk vapers pemula. Belum lagi harga yang cukup terjangkau akan sangat cocok untuk vapers yang ingin merasakan liquid premium dengan sensai creamy vanilla namun dengan harga yang ramah dikantong.

3. Produk Authentic

Kategori liquid ini sebagai produk authentic telah diketahui dengan baik. Terlebih karena produk ini dibuat oleh produsen liquid di indonesia yaitu Emkay Brewer. Dengan kata lain Liquid Vanillalicious telah diproduksi langsung dalam jumlah yang besar.

Belum lagi Liquid Vanillalicious sudah memiliki pita cukai beserta legalitas penting lainnya. Ditambah dengan racikan dan kombinasi rasa yang menarik sehingga belum ditemukan sebelumnya. Wajar apabila disebut authentic dan menjadi signature sendiri.

4. Telah Dikenali Rasanya

Kalau membahas tentang kualitasnya, tambah unggul karena rasa vanilla telah dikenali aromanya. Apalagi rasa dari Vanillalicious sangat disesuaikan dengan nama atau varian. Vanilla tentu sudah banyak dipahami dan dikenali karakternya.

Artinya apabila ingin menikmati varian ini tidak membuat Anda kesulitan dalam memahami rasanya. Bahkan bisa langsung teringat atau mengenalinya. Jadi, tidak perlu waktu untuk menikmati maupun membiasakan diri terhadap rasanya.

Alasan Kenapa Membeli Produk Vanilalicious by Emkay

Vanillalicious Salt
Liquid Vanillalicious Salt

Jumlah stok liquid yang selalu tersedia bisa dibilang sebagai hal yang cukup penting bagi banyak vapers. Terlebih supaya vapers dapat selalu menikmati vaping setiap hari. Apalagi jika telah menggunakan varian beserta jenis liquid recommended ini.

1. Produk Liquid Dalam Negeri

Dapat dikatakan jika Vanillalicious menjadi salah satu produk liquid creamy yang rekomended untuk dipilih. Terdapat beberapa alasan memilihnya seperti memiliki stok melimpah. Belum lagi produk liquid ini diproduksi langsung manufaktur dalam negeri atau Made in Indonesia.

Produk liquid lokal sebenarnya tidak kalah sama sekali dengan asing. Hal ini dapat dibuktikan dengan Emkay Brewer yang menyediakan berbagai produk liquid andalan. Belum lagi sensasi rasa yang dibuat telah disesuaikan dengan lidah kebanyakan orang Indonesia.

2. Sensasi Rasa yang Nyaman

Sebenarnya menurut banyak vapers, rasa manisnya menjadi keunggulan terbaik dari liquid ini. Apalagi jika ingin merasakan liquid yang membuat mulut terasa nyaman. Tentu produk dengan rasa semacam ini akan dijadikan sebagai pilihan yang bagus.

3. Beberapa Alasan lainnya

Semua produk liquid produksi Emkay Brewer telah berpita cukai, termasuk juga liquid vanillalicious ini sehingga legal dan resmi. Liquid ini menjadi salah satu liquid creamy favorit para vapers sehingga mudah ditemukan dihampir semua vape store dan juga marketplace. Meski liquid ini memiliki kualitas premium, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Vapers di dalam negeri maupun mancanegara sudah mencobanya. Rasa, kualitas maupun harga liquid Vanillalicious memperoleh rating yang baik.

Kesimpulan

Itulah ulasan singkat tentang liquid Vanillalicious dari Emkay. Selain rasanya yang creamy, liquid ini memang khusus diciptakan untuk pengguna Pods. Dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni hanya Rp 85.000 Anda sudah dapat menikmari sensasi Creamy dari rasa Vanilla.

Liquid Vanillalicious ini dapat dibeli di vape store terdekat dan juga tersedia di marketplace – marketplace. Selain itu Anda juga bisa membeli langsung di Official website Emkay.id. Akan ada benefit tambahan jika Anda membeli lewat Emkay.id. Anda akan mendapatkan Emkay Point yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan voucher discount atau ditukarkan dengan merchandise menarik dari Emkay Brewer.

 

Overview :

Nama Liquid : Vanillalicious Salt
Jenis : Liquid Saltnic
PG/VG : 50/50
Kadar Nikotin : 35mg
Kapasitas : 15ml
Harga : Rp 85.000
Link Pembelian : Liquid Vanillalicious Salt

Catatan : Setiap pembelian liquid Vanillalicious Salt di official website emkay.id, akan mendapatkan Emkay Point yang nanti bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah & diskon menarik.

Emkay Device Pods

Leave a Comment