Emkay.id
EdukasiInformasi

Bingung Perbedaan Liquid Emkay Frizz & Emkay Blast, Ini Penjelasannya

Liquid Kaze Lite

Buat vapers mungkin pernah dengar dengan salah satu produk Emkay Brewer yaitu Emkay Frizz & Emkay Blast. Lalu apasih perbedaan liquid emkay frizz & emkay blast, yang jika kita perhatikan terlihat serupa,.Ini penjelasan lengkapnya.

Sebelum kita bahas, tentu para vapers sudah tahu ada banyak sekali jenis cairan vape dari berbagai produsen atau brand di Indonesia. Dan salah satunya adalah Emkay Brewer. Emkay Brewer merupakan salah satu brand liquid asli Indonesia yang sudah terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas dan menggunakan bahan premium.

Perbedaan Liquid Emkay Frizz & Blast

rekomendasi liquid freebase emkay

Seperti yang diketahui Emkay adalah brand yang membuat liquid Vape made in Indonesia dan sudah berpita cukai resmi. Semua bahan baku yang digunakan memiliki kualitas yang premium. Emkay Frizz & Emkay Blast memiliki karakteristik yang berbeda selain sensasi rasa juga jenis liquid yang digunakan.

Berikut ini beberapa Perbedaan Liquid Emkay Frizz & Blast, untuk para pengguna Vape yang patut diketahui.

1. Jenis Liquid

Mungkin hampir semua vapers sudah tahu bahwa Jenis Liquid untuk vape terdiri dari 2 Jenis yaitu Liquid Freebase & Liquid Saltnic. Perbedaan pada kedua jenis ini ialah dari kekentalan dan kandungan Nikotin didalamnya. Dimana umumnya untuk Liquid freebase biasa digunakan untuk Mod/ RDA sedangkan liquid berjenis saltnic digunakan untuk Pod. Namun Emkay berinovasi kini ada jenis lagi yaitu Pods Friendly dimana Liquid jenis ini masuk kategori Freebase namun bisa digunakan pada Pods.

Emkay Frizz sendiri merupakan liquid berjenis Freebase namun dapat digunakan untuk Pods sehingga dinamakan Pods Friendly, sedangkan untuk Liquid Emkay Blast merupakan pure liquid berjenis saltnic.

2. Varian rasa

Selain jenis liquid yang digunakan yang membedakan liquid Emkay Frizz dan Emkay Blast ialah pada varian rasa & sensasi dingin yang dihasilkan dari kedua jenis liquid tersebut. Varian rasa yang tersedia, pada Liquid Emkay Frizz ialah rasa Strawberry, Apple, Mango dan yang terbaru Happy Sour. Sedangkan Liquid Emkay Blast tersedia dalam varian rasa Lychee Blast & Apple Blast. Namun tidak hanya tersedia dalam rasa buah saja, untuk Liquid Emkay Blast juga tersedia dalam varian rasa Menthol Blast dan Macchiato Ice. Sensasi dingin yang dihasilkan Emkay Blast lebih kuat jika dibanding Emkay Frizz.

3. Kandungan Nikotin

Perbedaan Liquid Emkay Frizz & Blast selanjutnya terdapat pada kadar kandungan nikotinnya. Emkay Frizz karena termasuk jenis liquid Freebase, menggunakan nikotin dengan kadar 12 mg. Sedangkan untuk Liquid Emkay Blast karena berjenis liquid saltnic sehingga menggunakan Nikotin berjenis SaltNicotine sebanyak 30 mg.

Jika ditanya perbedaan antara Emkay Frizz dan Emkay Blast lebih baik mana, maka jawabannya keduanya memiliki kelebihannya masing-masing dan bisa dipilih sesuai dengan selera vapers masing-masing.

Jika ingin merasakan nikotin dengan kandungan lebih besar Anda bisa menggunakan Emkay Bast karena merupakan pure liquid Saltnic, tetapi jika tidak ingin kandungan nikotinnya terlalu banyak maka bisa memilih Emkay Frizz dimana merupakan liquid berjenis Freebase / Pods Friendly.

Daftar Rekomendasi Liquid Emkay Frizz & Emkay Blast yang Wajib di Coba

Setelah mengetahui apa saja perbedaan Liquid Emkay Frizz & Blast. Kali ini Anda juga harus mengetahui produk mana saja yang menjadi rekomendasi untuk dicoba dan berikut ini daftar rekomendasi liquid Emkay Frizz & Emkay Blast yang wajib dicoba.

1. Emkay Frizz Happy Sour

liquid emkay frizz happy sour
liquid emkay frizz happy sour

Liquid Emkay Frizz Happy Sour merupakan varian rasa baru dari Emkay Frizz. Memiliki aroma dan sensasi rasa asam buah yang unik. Liquid ini dibanderol dengan harga Rp 100.000 dengan kapasitas 30ml.

2. Emkay Frizz Strawberry

Liquid Emkay Frizz Strawberry
Liquid Emkay Frizz Strawberry

Untuk rekomendasi liquid Emkay Frizz lainnya Anda bisa mencoba Emkay Frizz Strawberry. Saat menggunakannya sensasi rasa yang diberikan akan sama dengan buah strawberry yang baru saja dikeluarkan dari kulkas.

Dingin, asam dan manis khas buah strawberry sangat cocok bagi Anda yang suka dengan rasa segar buah strawberry. Liquid ini dibanderol dengan harga Rp 100.000 dengan kapasitas 30ml.

3. Emkay Blast Lychee Blast

emkay blast lychee blast
Liquid Emkay Blast Lychee Blast

Bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi rasa dan aroma buah Lychee yang nikmat dan segar wajib untuk menggunakan liquid Emkay Blast Lychee Blast. Mengandung 30mg nicotine. Sekali mencobanya dipastikan akan ketagihan dengan sensasi dingin dan rasa lychee yang didapatkan. Liquid ini dibanderol dengan harga Rp 110.000 dengan kapasitas 30ml. Mau tahu ulasan lengkap tentang liquid ini? bisa baca pada artikel berikut ini Review Emkay Blast Lychee Blast

4. Emkay Blast Menthol Blast

Emkay Blast Menthol Blast
Liquid Emkay Blast Menthol Blast

Jika Anda ingin mencari liquid menthol yang sensasi dinginnya sangat terasa, liquid Emkay Blast Menthol Blast menjadi pilihan yang paling tepat. Liquid ini akan memberikan sensasi rasa dingin yang luar biasa. sama seperti liquid Emkay Blast lainnya liquid ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 110.000

Kesimpulan

Itulah perbedaan yang vapers wajib tahu antara liquid Emkay Frizz dengan Emkay Blast. Masing-masing produk memiliki kelebihannya masing-masing, tergantung vapers lebih suka pada liquid yang mana. Liquid Frizz base on Liquid Freebase dengan kadar nikotin yang lebih kecil jika dibanding dengan liquid Emkay Blast yang notabene berjenis Saltnic.

Kedua varian liquid ini dapat dibeli di vape store terdekat atau bisa juga dapat membeli di marketplace atau di Official website Emkay.id. Jika Anda membeli lewat Emkay.id maka Anda akan mendapatkan Emkay Point yang nantinya point itu bisa digunakan untuk mendapatkan voucher discount atau ditukarkan dengan merchandise menarik dari Emkay Brewer.

Emkay Device Pods

Leave a Comment