Emkay.id
EdukasiInformasi

Jenis-Jenis Vape Terbaik Beserta Kelebihan dan Harganya

Liquid Kaze Lite

Jenis-Jenis Vape terbaik selalu menjadi incaran terutama anak muda yang sedang tren. Dengan hadirnya liquid berbagai rasa membuat penggunanya bisa merasakan sensasi berbeda, bukan monoton itu-itu saja.

Menurut sejarahnya, produk ini terinspirasi dari sisha, sebuah rokok kesehatan yang dapat dinikmati lebih dari satu orang. Menggunakan liquid juga hanya saja, bentuknya lebih besar dibandingkan Vape.

Jenis-Jenis Vape Terbaik yang dapat Dipilih

Seiring perkembangan zaman, sekarang ada banyak jenis yang bisa dipilih dan disesuaikan selera. Harganya juga bermacam-macam. Bagi para pemula yang belum mengenal produk ini, kami akan berikan beberapa pembahasan.

Mulai dari jenis yang dapat Anda pilih. Harus diakui, walau mempunyai fungsi yang sama. Pada dasarnya kenyamanan dalam menggunakan tetap berbeda. Maka dari itu simak semua ulasannya di bawah ini.

1. Disposable

Disposable Vape

Jenis-Jenis Vape terbaik pertama adalah Disposable. Bentuknya panjang dan ramping, nyaman digenggam serta mudah di bawah kemana-mana. Masuk saku celana atau baju sangat mudah, tidak perlu bingung lagi.

Perlu diketahui jenis ini menjadi cikal bakal atau yang pertama, walau terkesan kuno, namun anak muda masih menyukainya. Dispoble bisa digunakan satu kali saja, kalau liquid sudah habis tinggal buang.

Sangat praktis bagi Anda para pemula, terkadang masih ada hasrat untuk merokok biasa. Jadi, setelah memakai buang, beralih lagi. Kemudian, bisa beli lagi ini dengan liquid berbeda, menarik sekali bukan?

Jenis-Jenis Vape terbaik ini membuat Anda tidak bosan dengan itu-itu saja. Karena sekaligus bersama liquidnya membuat para penggunanya nyaman. Beli langsung dipakai, tidak perlu rumit harus membuka dan menutup.

Bukan hanya untuk pemula, bagi yang malas berurusan dengan komponen serta perawatan. Kami memang selalu merekomendasikan jenis ini, apakah mahal? Tidak, cukup terjangkau tergantung dari merk.

Jenis-Jenis Vape terbaik ini mulai dari Rp50 ribuan. Kalau menginginkan brand tinggi bisa sampai Rp500 ribuan. Tinggal pilih saja mana yang diinginkan sesuaikan dengan style serta budged Anda.

Pemakaian sekali pakai seperti ini menghindarkan penggunanya dari kerusakan yang justru membuat mereka jauh lebih boros karena, harus membeli lagi, bagaimana suka dengan model seperti ini?

2. Desktop

Desktop Vape
Desktop Vape

Jenis-Jenis Vape terbaik berikutnya adalah Desktop. Dari segi ukuran memang lebih besar dibandingkan jenis lainnya. Tetapi, masing nyaman untuk digenggam, memang sulit kalau mau masuk saku celana.

Hanya saja, tren sekarang semua orang memakai tas, jadi masukkan ke dalam tas saja. Kalau dilihat dari bentuk serta modelnya sangat identik dengan rokok kesehatan dari Turki.

Karena ukurannya, tidak heran kalau perlu daya yang besar. untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari Rp300 ribuan, ada yang di bawah tersebut tetapi kami tidak merekomendasikannya.

Jenis-Jenis Vape terbaik ini juga punya varian mahalnya, berada di angka Rp1 jutaan, harus diakui kualitasnya memang berbeda dengan produk yang harganya di bawah. Menikmati jenis ini memang luar biasa.

Anda dapat mengganti berbagai macam liquid sesuai keinginan. Kalau habis, tinggal beli saja isi ulangnya, Salah satu favorit adalah Chocolate Banana Flavor, hampir semua anak muda menyukainya.

Jenis-Jenis Vape terbaik desktop seperti ini paling cocok bagi Anda yang senang bekerja dan sangat hoby. Untuk menemani mengerjakan berbagai macam pekerjaan menumpuk, lembur atau banyak deadline.

Walau bentuknya berbeda dengan lainnya, tetapi dari segi cita rasa sangat enak, mengapa demikian? Desktop membutuhkan daya super besar, hal tersebut memberikan efek luar biasa bagi penggunanya.

Dari segi asap memang lebih banyak, kemampuannya dalam memaksimalkan rasa benar-benar terbukti. Inilah yang membuat berbagai pelanggan merasa senang menggunakan Jenis desktop coba rasakan dengan lainnya, pasti beda.

3.     Portable

Portable Vape
Portable Vape

Jenis-Jenis Vape terbaik berikutnya adalah Portable, dari bentuknya sangat praktis dan dapat di bawa kemana-mana. Lucu sekali, bisa masuk kantong celana, bagaimana dari segi rasa? Harus diakui cukup nikmat.

Kondisi tersebut terjadi akibat cairan tersebut tidak mempunyai kontak langsung dengan elemen pada vapor. Maka dari itu, dari segi rasa terasa lebih mantap. Menghasilkan asap yang tidak terlalu banyak.

Untuk pemakaian, jenis seperti ini tergantung dari merk, ada yang 2 jam sampai 5 jam. Biasanya harga paling mahal memberikan layanan serta fasilitas terbaik juga., rentangnya mulai dari Rp100 ribuan.

Bahkan untuk jutaan juga tersedia banyak, para pemburu Vape mengaku senang dengan pilihan tersebut karena bisa memberikan kualitas rasa yang sesungguhnya. Harus diakui apa yang diberikan memang berbeda.

Hal tersebut sangat terasa bila Anda sudah menggunakannya terus-menerus selama 1 tahun pemakaian. Bila di bawah ini sensasi setiap jenisnya belum terlalu merasuk ke dalam, masih setengah-setengah.

Harus diakui jenis vape ini memang sudah banyak brand yang coba masuk. Hampir semuanya memberikan produk terbaik, maklum saja persaingannya sekarang memang sangat ketat. Jadi, mereka terus berinovasi.

4.     Pen

Pen Vape
Pen Vape

Jenis-Jenis Vape terbaik terbaik adalah Pen. Menjadi favorit bagi semua orang, karena bentuknya sangat minimalis dan bagus. Mudah d bawa kemana-mana, bisa digunakan baik waktu santai atau sedang menunggu seseorang.

Seperti namanya, bentuk dari Vape ini memang hampir mirip dengan pena. Mempunyai dua elemen pemanas untuk mencarikan liquid dinamakan artomizer dan cartomizer. Untuk daya pembakarannya membutuhkan energi besar.

Tidak heran bila pemakaiannya membutuhkan baterai, bila membelinya kami sarankan untuk beli 2 baterainya sekaligus. Demi perawatan agar produk tetap awet dan tahan lama, sebenarnya satu saja tidak masalah.

Semua tergantung pada pemakaian Anda seperti apa. Kalau terlalu boros dengan menggunakannya sehari mencapai 3 hingga 5 kali, lebih baik pakai 2 baterai, kalau di bawah itu 1 saja cukup.

Karena, pemanasannya memakai artomizer kami sarankan untuk sering menggantinya dengan baru. Seringnya digunakan membuat kualitasnya menurun, maka dari itu saat cita rasanya berbeda langsung ganti saja.

Untuk rentang harganya mulai dari Rp100 ribu sampai jutaan rupiah, tergantu dari brand yang dipilih. Semakin tinggi dan banyak fasilitas didalamnya, cita rasanya juga semakin nikmat bagaimana suka dengan produk ini?

Tren Rokok elektrik memang semakin tinggi, tidak heran bila semua orang mulai membelinya dan mencoba. Tetapi, sebelum melakukan hal tersebut kami sarankan untuk mengetahui dulu Jenis-Jenis Vape terbaik.

Emkay Device Pods

Leave a Comment