Emkay.id
InformasiLiquid

5 Rekomendasi Liquid untuk POD yang Wajib di Coba

Liquid Kaze Lite

Sebagian vapers mungkin masih bingung mencari mana produk liquid yang cocok untuk kebutuhan mereka. Dengan ada beberapa jenis liquid yang berbeda, maka para vapers berpeluang membeli liquid yang tidak sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Dengan demikian, pembelian liquid jadi tidak sesuai harapan.

Sebelum kita bahas rekomendasi Liquid untuk POD, sedikitnya perlu kita tahu liquid jenis apa saja yang bisa digunakan pada device POD.

Jenis Liquid Vape Yang Bisa Digunakan di POD

Liquid Hybrid
Contoh Liquid Hybrid

Saat ini ada 2 liquid yang direkomendasikan dan dapat digunakan untuk Pods yaitu Liquid berjenis Saltnic dan liquid berjenis hybrid. Liquid Saltnic dan Hybrid adalah dua jenis cairan vape yang memiliki perbedaan dalam komposisi dan penggunaannya.

Liquid Saltnic, terbuat dari Garam Nikotin, memberikan sensasi yang lebih mirip dengan merokok tradisional. Cairan ini seringkali memiliki konsentrasi nikotin yang lebih tinggi daripada liquid vape hybrid.

Sementara itu, liquid Hybrid adalah jenis cairan vape yang menggunakan jenis nikotin yang disebut “freebase nicotine”, merupakan bentuk nikotin yang lebih umum digunakan dalam liquid vape. Umumnya jumlah nikotin yang digunakan lebih kecil jika dibanding saltnic.

5 Rekomendasi Liquid untuk POD Yang Wajib Anda Coba

Ada beberapa rekomendasi liquid POD yang bisa Vapers Coba, dari yang creamy & Fruity semua ada. Tinggal disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kita. Berikut rekomendasi liquid untuk pod yang wajib di coba.

1. Liquid Emkay Frizz

Rekomendasi Liquid Pod
Varian Liquid Emkay Frizz

Nah untuk Anda yang sedang mencari liquid Pod dengan rasa buah yang menyegarkan, memberikan sensasi dingin dan memiliki nikotin yang kecil bisa menggunakan keluarga liquid Emkay Frizz ini. Liquid Emkay Frizz sendiri memiliki 4 varian rasa buah yang bisa Anda coba diantaranya Emkay Frizz Mango, Emkay Frizz Strawberry, Emkay Frizz Apple dan yang baru saja di rilis ialah Emkay Frizz Happy Sour yang wajib Anda coba karena selain sensasi dingin yang menyegarkan juga memiliki rasa asam yang unik.

Produk Emkay Frizz merupakan liquid berjenis Hybrid dan memiliki kandungan Nikotin sebesar 12 mg dengan kapasitas botol sebesar 30ml. Saat ini Liquid Emkay Frizz di banderol dengan harga Rp100.000/ botol dan dapat Anda beli di vapestore terdekat atau bisa juga membeli melalui link berikut Produk Emkay Frizz

2. Liquid Emkay Blast

Rekomendasi Liquid Pod
Varian Liquid Emkay Blast

Untuk yang berikutnya Anda bisa mencoba liquid dingin dari Emkay Brewer yaitu Liquid Emkay Blast. sama seperti emkay frizz, Liquid Emkay Blast memiliki 4 varian rasa unik yang wajib di coba. dimulai dari Emkay Blast Apple Blast dan Emkay Blast Lychee Blast dimana memiliki rasa buah yang segar dan juga dingin yang maksimal. Lalu 2 rasa lagi ialah Emkay Blast Macchiato Ice untuk Anda yang mencari liquid rasa Kopi namun memberikan sensasi dingin. Dan juga liquid yang memberikan nuansa rasa paling dingin Emkay Blast Menthol Blast, liquid yang diciptakan untuk Anda yang menyukai sensasi menthol. Jika Anda bingung perbedaan Emkay Frizz dan Emkay Blast, bisa baca artikel berikut :

Baca : Bingung Perbedaan Liquid Emkay Frizz & Emkay Blast, Ini Penjelasannya

Liquid Emkay Blast masuk dalam kategori liquid saltnic memiliki Saltnicotine sebanyak 30mg dengan kapasitas botol sebesar 30ml. Dibanderol dengan harga Rp110.000/ botolnya Anda bisa mendapatkan liquid Emkay blast di vape store terdekat, atau bisa juga membeli pada link berikut Produk Emkay Blast

3. Liquid Kuah Sop Buah Pods Friendly

Rekomendasi Liquid Untuk POD
Kuah Sop Buah Pods Friendly

Liquid Kuah Sop Buah merupakan salah satu liquid yang paling banyak di cari oleh vapers. Pertama kali muncul untuk pengguna MOD namun kini pengguna POD juga bisa menggunakannya. Liquid ini akan memberikan rasa asam, manis, creamy dan sensasi dingin sama seperti kita memakan Sop Buah. Untuk Anda Vapers yang belum pernah coba liquid ini, wajib Anda coba dan nilai sendiri rasa yang diberikan. Untuk ulasan lengkapnya Anda bisa baca pada artikel berikut.

Baca : Kuah Sop Buah Sensasi Liquid Dingin yang Sebenarnya

Liquid Kuah Sop Buah Pods friendly memiliki kadar nikotin sebanyak 12mg dan kapasitas botol sebesar 30ml. Liquid ini sudah tersedia divapestore terdekat dikota Anda atau dapat membeli liquid Kuah Sop Buah untuk pods ini pada link berikut : Produk Kuah Sop Buah Pods Friendly

 

4. Kaze Autumn Aki Pods Friendly

Rekomendasi Liquid Untuk Pod
Kaze Autumn Aki Pods Friendly

Kaze Autumn Aki merupakan salah satu liquid unggulan dari keluarga kaze. Dikenal memiliki rasa yang unik liquid kaze akan memberikan nuansa khas jepang yang melekat. Kaze Autumn Aki Pods Friendly merupakan keluarga liquid kaze berjenis liquid hybrid tentu dengan nikotin yang lebih sedikit jika dibanding dengan varian yang satu lagi Kaze Autumn Aki Salt.

Kaze Autumn Aki Pods Friendly sendiri memiliki rasa Spritzer Ice dan Rasa buah Yuzu khas Jepang ditambah dengan sensasi dingin. Cocok digunakan di berbagai device dengan jumlah Nikotin sebesar 16mg. Dibanderol dengan harga Rp 100.000 Anda bisa membeli liquid ini di vapestore kesayangan Anda, atau juga bisa melalu official website emkay.id pada link berikut Produk Kaze Autumn Aki Pods Friendly

 

5. Bananalicious Salt

Rekomendasi Liquid Untuk Device Pod
Bananalicious Salt

Bagi para vapers yang sudah cukup lama berkecimpung dengan dunia vape tentu sudah tidak asing dengan nama ini. Ya Bananalicious merupakan primadonanya liquid vape. Sensasi rasa manis nya buah pisang ditambah asamnya buah strawberry dan dibalut dengan rasa krim yang lembut, membuat vapers manapun pasti akan jatuh hati dengan liquid ini.

Pada awalnya liquid Bananalicious rilis untuk pengguna Mod. Namun karena banyaknya permintaan, saat ini para pengguna Pod juga bisa menikmati liquid ini dengan nama Bananalicious Salt. Memiliki kadar nikotin sebesar 35mg dengan kapasitas 30ml liquid Bananalicious Salt dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 85.000. Liquid ini dapat Anda beli di vapestore terdekat atau bisa juga membeli pada link berikut : Produk Bananalicious Salt

Kesimpulan

Itulah 5 rekomendasi liquid vape untuk Pod yang wajib Anda coba. Tentu masih banyak produk lain yang belum kami masukan ke dalam list ini, namun Anda bisa mencaoba salah satu dari 5 liquid yang kami rekomendasikan di atas. Liquid vape akan menentukan rasa dan pengalaman Anda ketika vaping.

Liquid pod yang enak adalah yang bisa memberikan kenikmatan dari sensasi rasa yang dihasilkan. Banyak vapers yang mungkin tidak tahu bagaimana cara memilih liquid ini dengan pas untuk Pod. Sehingga informasi rekomendasi liquid untuk pod yang telah kami berikan akan membantu proses pemilihan liquid.

 

Emkay Device Pods

Leave a Comment