Emkay.id
LiquidReview

Bule Bolu Liquid Kolaborasi Emkay Brewer Dengan Coilturd yang Wajib di Coba

Liquid Kaze Lite

Saat ini, vaping atau menggunakan rokok elektrik menjadi salah satu alternatif bagi para perokok yang ingin mengurangi atau bahkan berhenti merokok. Salah satu elemen penting dalam vaping adalah liquid atau cairan yang digunakan untuk menghasilkan uap dan memberikan rasa kenikmatan. Tanpa adanya cairan tersebut tentu mustahil vaping dapat dilakukan.

Semakin berkembang pesatnya industri vaping saat ini, di pasaran, terdapat berbagai jenis liquid vape dengan berbagai rasa dan kandungan nikotin yang berbeda-beda. Salah satu liquid vape yang menjadi perbincangan dan menjadi primadona dikalangan vapers adalah liquid Bule Bolu dari Emkay Brewer.

Liquid Bule Bolu adalah salah satu liquid vape dari banyaknya liquid vape yang dihasilkan oleh produsen liquid Indonesia Emkay Brewer. Liquid Bule Bolu merupakan liquid berjenis freebase yang dihasilkan dari kolaborasi antara Emkay Brewer dengan Coilturd. Coilturd adalah salah satu brand industri vape asal USA yang memasarkan produk-produk untuk kebutan vapers Mod dan juga liquid.

Liquid Bule Bolu
Liquid Bule Bolu yang dipasarkan di Amerika oleh Coilturd

Untuk vapers yang penasaran & belum pernah coba liquid Bule Bolu, Liquid vape ini memiliki rasa bolu pisang yang unik dan nikmat sehingga dapat menghasilkan sensasi vaping yang berbeda dari liquid vape lainnya. Dalam produksinya, liquid ini menghasilkan rasa bolu pisang yang autentik dan lezat.

Kandungan & Harga Liquid Vape Bule Bolu

Salah satu keunggulan dari liquid Bule Bolu adalah kandungan PG/VG yang dimilikinya. PG/VG sendiri merupakan dua jenis bahan dasar yang digunakan dalam produksi liquid vape. PG atau propilen glikol memiliki sifat yang mudah menyerap air dan memberikan rasa yang lebih kuat, sedangkan VG atau gliserin memiliki sifat yang lebih kental dan menghasilkan uap yang lebih tebal. Liquid Bule Bolu sendiri memiliki kandungan PG/VG sebesar 30/70, artinya liquid vape ini akan menghasilkan uap yang cukup tebal dan memberikan rasa yang lebih kuat namun tetap lembut.

Bule Bolu juga hadir dengan pilihan kandungan nikotin yang berbeda-beda, yaitu sebesar 3mg dan 6mg. Dengan kandungan nikotin yang rendah membuat liquid Bule Bolu menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengurangi penggunaan rokok konvensional atau sedang dalam proses berhenti merokok.

Jika vapers ingin membeli liquid Bule Bolu, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga liquid ini cukup terjangkau. Dengan kapasitas botol 60ml vapers cukup menebusnya dengan harga Rp150.000. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati sensasi vaping yang unik dan nikmat dari liquid vape ini.

Selain itu, pembelian Bule Bolu juga dapat dilakukan secara online dengan mudah dan aman. Untuk pembelian, dapat mengunjungi website resmi Emkay Brewer di emkay.id atau juga di vape store – vape store terdekat di kota Anda.

Dalam penggunaannya, liquid Bule Bolu dapat digunakan pada berbagai jenis atomizer atau coil vape. Liquid vape ini juga memiliki keunggulan dalam hal aroma yang tahan lama sehingga dapat memberikan pengalaman vaping yang lebih nikmat dan memuaskan.

Alasan Kenapa Memilih Liquid Bule Bolu Untuk Keseharian Vaping Anda

Ada beberapa alasan yang membuat Bule Bolu dari Emkay Brewer menjadi pilihan yang tepat bagi para vaper.

liquid bule bolu
Liquid Bule Bolu, liquid hasil kolaborasi Emkay Brewer dengan Coilturd

1. Liquid Yang Diminati di Indonesia & Amerika

Telah kita sebutkan diatas, liquid ini dibuat hasil dari kolaborasi antara Emkay Brewer & Coilturd. Liquid ini tidak hanya digemari di dalam negeri namun juga disukai oleh vapers di Amerika. Dipasarkan dengan nama yang sama, di pasar Amerika liquid Bule Bolu dijual dengan harga $27.

2. Liquid Creamy dengan Rasa Unik & Nikmat

Alasan yang kedua ialah soal rasa. Rasa bolu pisang yang unik dan nikmat, hasil dari kolaborasi Emkay Brewer dengan Coilturd, membuat liquid Bule Bolu menjadi salah satu liquid vape yang paling dicari dan diidamkan oleh para pecinta vaping. Selain itu, kandungan PG/VG yang seimbang dengan perbandingan 30/70 juga membuat sensasi vaping dengan Bule Bolu menjadi optimal, dengan rasa yang lembut di mulut dan asap yang tebal dan lembut.

3. Pilihan Kandungan Nikotin

Selain rasa, kandungan nikotin yang rendah, yaitu 3mg dan 6mg, juga menjadi alasan mengapa liquid Bule Bolu menjadi pilihan yang tepat bagi para perokok yang ingin mengurangi atau bahkan berhenti merokok dan juga vapers Mod. Dengan kandungan nikotin yang rendah, liquid Bule Bolu dapat membantu mengurangi risiko ketergantungan dan efek buruk yang ditimbulkan oleh rokok namun tetap memberikan kenikmatan pengganti rokok.

4. Kapasitas Botol & harga

Alasan yang terakhir ialah soal kapasitas botol & juga harga. Kapasitas botol yang tersedia dalam ukuran 60ml juga membuat liquid Bule Bolu menjadi pilihan yang ekonomis bagi para vaper, dengan harga yang terjangkau yaitu sebesar Rp150.000, vapers sudah dapat menikmati sensasi vaping yang unik dan nikmat dari liquid vape ini. Selain itu liquid ini dapat dibeli melalui situs web Emkay Brewer atau juga di vape store terdekat.

5. Sudah Berpita Cukai

Regulasi yang ketat untuk produk Liquid vape menjadi hal positif untuk customer. Dengan berpita cukai tentu produk liquid tersebut telah sesuai dengan regulasi dan terdaftar resmi. Semua produk liquid Emkay Brewer telah berpita cukai. Tentu liquid Bule Bolu ada didalamnya, sehingga vapers tidak perlu khawatir tentang kualitas dari liquid ini. Salah satu hal wajib yang penting untuk diingat vapers ialah, beli liquid yang sudah berpita cukai.

Kesimpulan

Liquid Bule Bolu
Liquid Bule Bolu

Liquid Bule Bolu dari Emkay Brewer adalah salah satu liquid vape freebase yang menjadi primadona di pasaran saat ini. Liquid vape ini memiliki rasa bolu pisang yang unik dan nikmat, serta kandungan PG/VG yang ideal untuk menghasilkan sensasi vaping yang optimal. Dengan harga yang relatif terjangkau dan ketersediaan yang mudah, liquid Bule Bolu merupakan pilihan yang tepat bagi para vaper pemula maupun berpengalaman yang mencari liquid vape dengan rasa yang unik dan berkualitas. Tidak hanya itu, kandungan nikotin yang rendah juga membuat liquid Bule Bolu menjadi pilihan yang tepat bagi para perokok yang ingin mengurangi atau bahkan berhenti merokok.

Overview :

Nama Liquid : Bule Bolu
Jenis : Liquid Freebase
PG/VG : 30/70
Kadar Nikotin : 3mg & 6mg
Kapasitas : 60ml
Harga : Rp 150.000
Link Pembelian : Liquid Bule Bolu

Catatan : Setiap pembelian liquid Bule Bolu di official website emkay.id, akan mendapatkan Emkay Point yang nanti bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah & diskon menarik.

Emkay Device Pods

Leave a Comment