Emkay.id
EventInformasi

Launching Emkay Blast Lite : Let There Be Lite with Emkay BlastLite

Liquid Kaze Lite

Bagi vapers pengguna Pod, mayoritas liquid salt nic yang ditujukan untuk penggunaan pada pod memiliki kandungan nikotin yang cukup tinggi, pada kadar 20-50mg. Termasuk liquid Emkay Blast yang mengandung 30mg salt nicotine. Sejak merebaknya penggunaan pod di masyarakat, demand untuk liquid yang ramah pengguna baru juga semakin meningkat.

Pengguna pod baru seringkali merasa ‘takut’ akan angka nikotin tinggi yang tertera pada kemasan liquid saltnic. Tidak jarang juga para vapers menggunakan liquid freebase 3mg untuk digunakan pada pod untuk mengejar angka nikotin yang kecil tanpa memperhatikan kadar PG:VG pada liquid yang akhirnya mengurangi kepuasan dan overall vaping experience mereka.

Launching Emkay Blast Lite x The Popo

Emkay Blast Lite x the popo
Emkay Blast Lite x the popo

Untuk menjawab kebutuhan tersebut Emkay Brewer dengan bangga mempersembahkan produk terbaru dari keluarga Emkay Blast, yaitu Emkay Blast Lite. Liquid vape ini merupakan liquid berjenis saltnic yang tersedia dalam tiga varian rasa yang unik yaitu: Macchiato Ice, Bubble Gum, dan Lychee. Produk Emkay Blast Lite ini dirancang khusus untuk para new vapers atau perokok yang ingin beralih dan mencari pengalaman vaping yang halus dan nikmat. Dengan rasio PG/VG 50/50 dan kandungan salt nikotin hanya sebesar 9mg, Emkay Blast Lite menawarkan sensasi vaping yang lebih nikmat untuk para vapers yang tidak ingin merasakan jumlah nikotin yang besar.

Acara peluncuran produk Emkay Blast Lite akan berkolaborasi dengan salah satu Street Art Indonesia The Popo dengan mengusung tema : Let There Be Lite with Emkay Blast Lite yang bertujuan untuk mempromosikan liquid Emkay Blast Lite x The Popo. Untuk Detail Acaranya bisa simak informasi berikut :

Tempat & Waktu Acara Launching Emkay Blast Lite

1. Jakarta

Tebalik Kopi 


Alamat : Jl. H. Nawi Raya No.3A, RW.2, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420

12 April 2023, Pukul 17.00 s/d Selesai

2. Bandung

Armor Genuine Urban Forest 


Alamat : Jl. Leuwi Panjang No.86, RT.01/RW.04, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40233

15 April 2023, Pukul 17.00 s/d Selesai

Promo Emkay Blast Lite
Promo Emkay Blast Lite

Sasaran pengunjung acara ini adalah pod users dan perokok yang ingin mencoba produk baru yang nikmat dari Emkay Brewer dan juga para new vapers. Ada beberapa nilai tambah yang ditawarkan, seperti setiap pembelian satu botol liquid Emkay Blast Lite akan mendapatkan satu lanyard The Popo dan kupon doorprize untuk berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Selain itu, pengunjung juga bisa mencicipi tester liquid Emkay Blast Lite secara gratis.

Untuk pembelian dua botol Emkay Blast Lite, pengunjung akan berkesempatan memainkan games Wheel of Fortune dan memenangkan hadiah menarik seperti jam tangan Casio, T-shirt, totebag, pods, e-money card, dan lanyard. Para perokok juga bisa menukarkan satu bungkus rokok mereka untuk mendapatkan voucher diskon senilai Rp. 50.000 untuk pembelian produk bundling liquid Emkay Blast Lite dengan Nevox S1/C1 Kit. Syaratnya adalah harus mendaftarkan diri sebagai member di emkay.id dan follow sosmed Emkay Brewer.

Acara ini juga akan menyediakan takjil gratis untuk pengunjung. Selain itu, Emkay Brewer juga akan memberikan santunan senilai Rp. 5.000.000 kepada yayasan panti asuhan lokal sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility. Selain itu, akan ada juga games Q&A dengan MC yang akan memberikan hadiah menarik seperti liquid Emkay Blast Lite dan merchandise.

Special Performances

Rahmania Astrini
Rahmania Astrini

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa special performances seperti Live Talkshow Eko HC & The Popo di Jakarta dan Rahmania Astrini di Bandung. Para tamu undangan Emkay Brewer juga bisa menikmati buka bersama sebagai bagian dari acara ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencicipi Emkay Blast Lite dan memenangkan hadiah menarik!

 

Sekilas Tentang Produk Emkay Blast Lite

Emkay Blast Lite
Liquid Saltnic – Emkay Blast Lite

Produk yang akan diluncurkan dalam event LET THERE BE LITE WITH EMKAY BLAST LITE ini adalah Liquid Vape Saltnic dengan nama produk Emkay Blast Lite yang memiliki kadar saltnicotine hanya sebesar 0,9%. Produk Emkay Blast Lite ini terdiri dari beberapa varian rasa yaitu MACCHIATO ICE, BUBBLE GUM, dan LYCHEE. Dengan sensasi manis dan dingin yang menyegarkan, ditambah kadar nikotin yang lebih rendah di kelasnya menjadi ‘secercah cahaya’ yang selama ini vapers cari untuk dapat kembali bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Emkay Blast Lite diproduksi oleh produsen lokal ternama Emkay Brewer dan memiliki kandungan PG/VG 50/50 dan jumlah Salt Nikotin sebesar 0,9%. Selain itu, produk Emkay Blast Lite ini memiliki kapasitas botol sebesar 30ml.

Sebagai informasi liquid vape Saltnic merupakan produk vape yang menggunakan jenis garam nikotin (salt nicotine) yang memiliki karakteristik lebih halus dan lembut dibandingkan dengan jenis nicotine biasa (freebase nicotine). Penggunaannya juga diklaim lebih efektif dalam mengatasi kecanduan rokok dan memberikan sensasi puas pada penggunanya.

Dalam hal ini, Emkay Blast Lite merupakan pilihan yang tepat bagi para pengguna pod, new vapers dan smoker yang ingin mencoba produk liquid vape Saltnic dengan varian rasa yang berbeda dan kandungan Salt Nikotin yang rendah.

Emkay Device Pods

Leave a Comment