Emkay.id
Tips & Trick

Lagi cari Vape Bekas? Ini Tips Beli Vape Bekas yang Aman dan Berkualitas

Liquid Kaze Lite

Beli vape bekas memang menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih jika budget untuk membeli vape baru belum mencukupi. Vape bekas memang banyak dijual, mengingat peminat dan permintaan untuk vape terus meningkat.

Vape bekas juga banyak diburu oleh kalangan pemula yang ingin mulai merasakan keseruan nge-vap. Meski popularitas vape belum bisa mengalahkan rokok, namun secara perlahan kalangan muda sudah mulai banyak yang memilih beralih menggunakan vape.

Tentu saja alasan kesehatan menjadi penyebab utama, dan banyak juga orang yang memilih beli vape bekas untuk menghilangkan ketergantungan terhadap rokok. Dibanding menghisap rokok, nge-vap memang memiliki jauh lebih banyak keuntungan.

Salah satunya biaya yang dikeluarkan jauh lebih hemat, dan vape bisa dikonsumsi di tempat umum. Bagi Anda yang ingin berhenti merokok, lebih baik sekarang beralih menggunakan vape, karena ada sensasi kenikmatan tersendiri dari vape yang tidak dimiliki rokok.

Apakah Vape Bekas Aman untuk Digunakan?

Vape bekas memang bisa menjadi salah satu alternatif dibanding harus membeli vape baru. Karena yang penting dalam vape adalah liquidnya bukan soal mesin pengolah liquid tersebut. Jadi meski Anda membeli vape kondisi bekas, tentu tidak masalah asalkan kualitasnya juga masih terjamin.

Membeli vape kondisi bekas sebenarnya aman dan tidak berpotensi membahayakan kesehatan, asalkan vape tersebut memang bersih serta tidak memiliki kerusakan. Oleh sebab itu, sangat penting ketika Anda beli vape bekas pastikan kualitasnya masih sangat prima.

Banyak orang memilih vape bekas dibanding vape baru, karena selain harganya yang lebih murah, terkadang kualitas vape bekas juga lebih baik. Karena banyak juga vape baru saat ini yang brandnya tidak jelas serta daya tahannya juga tidak bagus.

Jika vape bekas yang Anda beli memang berasal dari brand ternama dan usianya juga belum terlalu lama, maka dapat dipastikan bahwa kualitasnya juga masih sangat bagus. Vape tersebut akan aman Anda gunakan jika pemakainnya Anda juga tepat.

Tips Beli Vape Bekas dengan Kualitas Bagus

Tentu ketika hendak membeli vape kondisi bekas tersebut, kualitasnya harus betul-betul diperhatikan. Jika kondisinya masih prima tentu sangat menguntungkan ketika membeli produk bekas. Berikut ini beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika mengincar vape bekas tersebut.

1. Pastikan Vape Masih Utuh dan Lengkap

Ketika Anda memutuksan membeli vape yang kondisinya bekas, maka perlu mengecek kelengkapan seluruh komponen tersebut. Pastikan komponennya masih lengkap dan utung, sehingga vape tersebut akan bekerja secara maksimal.

Jika ada bagian yang sudah hilang, terutama pada bagian firing buttonnya, bisa-bisa vape tersebut tidak maksimal dalam proses pengolahan uapnya. Pastikan selalu mengecek seluruh komponen saat beli vape bekas agar vape bisa tetap maksimal dan nyaman digunakan.

2. Pastikan Baterai Masih Awet

Hal lain yang juga harus dicek ketika Anda membeli produk vape yang bekas adalah kondisi baterainya. Penting untuk mengecek vape dengan kondisi baterai yang masih awet dan tahan lama, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Jika kondisi baterainya tidak lagi bagus, coba lihat apakah bisa ganti baterai atau tidak. Tentu jauh lebih baik menggunakan baterai yang baru, sehingga membuat vape bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama, dan terhindar dari kerusakan.

3. Cek Kondisi Fisik Vape

Kondisi fisik juga penting diperhatikan, karena vape juga saat ini digunakan untuk menunjang penampilan. Jadi saat beli vape bekas tidak hanya performa yang perlu dilihat, tetapi juga tampilan fisiknya. Tentu jauh lebih nyaman menggunakan vape yang kondisi fisik luarnya masih tampak baru.

Jika sudah ada lecet atau tampak bekas jatuh, hal ini bisa digunakan untuk mengurangi harga vape tersebut. Apa lagi jika Anda memilih vape untuk menunjang gaya, maka pilih yang kondisi luar dan dalamnya masih bagus dan layak pakai.

4. Perhatikan Harganya

Hal yang membuat banyak orang memilih vape bekas adalah karena harganya yang relative terjangkau. Bahkan vape dengan brand populer seperti Emkay juga bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Oleh sebab itu, ketika beli vape bekas perhatikan juga harganya.

Meski harga vape bekas murah, tetapi lebih baik tidak memilih vape yang harganya murahan. Karena jika harganya terlalu murah, bisa saja vape tersebut palsu. Jadi pastikan harganya masih ditaraf wajar, dan kondisi vape tersebut sebanding dengan harganya.

Tips Menjaga Kualitas Liquid Tetap Bagus

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa yang penting dari sebuah vape adalah kualitas liquidnya. Oleh sebab itu, Anda perlu tahu cara menjaga kualitas liquid tetap bagus, sehingga rasa yang dikeluarkan juga semakin lezat.

Tidak ada salahnya beli vape bekas asalkan Anda memilih liquid yang bagus serta sesuai dengan selera. Biasanya liquid bisa bertahan hingga berminggu-minggu jika pemakaian vape Anda masih dalam tahap wajar.

Cara penyimpanan liquid tersebut memegang peran penting dalam menjaga kualitas liquid. Salah satu yang disarankan adalah menyimpan liquid di kulkas, karena liquid yang dingin atau sejuk dapat meningkatkan rasa dari vape tersebut ketika dihisap.

Jadi Anda tidak perlu memilih liquid dengan kadar nikotin tinggi untuk mendapatkan sensasi kenikmatan saat menghirup vape, karena cukup dengan memasukkannya ke ruang pendingin, akan membuat rasa meningkat dan kesejukannya juga bertambah.

e-Liquid Emkay Cocok untuk Vape Bekas dan Baru

Untuk merasakan sensasi nge-vape yang menyenangkan dan memuaskan, Anda bisa mencoba perduk e-liquid dari Emkay Brewer. Emkay merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis liquid yang tentunya cocok untuk selera Anda.

Beli vape bekas tentu menguntungkan jika menggunakan liquid berkualitas seperti produk Emkay tersebut. Perusahaan ini sudah bergerak di bidang bisnis vape sejak tahun 2015, sehingga dari segi pengalaman dan kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Varian rasa dari liquid juga terus dikembangkan sehingga Anda tidak akan pernah bosan menggunakannya. Hal yang juga membuat Emkay sangat digemari adalah harganya sangat terjangkau, dan liquidnya juga sangat hemat.

Jika Anda ingin berhenti merokok dan masih tetap ingin merasakan kenikmatannya, maka lebih baik beralih menggunakan vape. Vape merupakan solusi yang jauh lebih sehat tanpa membuat Anda merasa terganggu.

Agar tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, Anda bisa memulainya dengan beli vape bekas dan pastikan memilih liquid terbaik dari Emkay, sehingga sensasi nikmatnya tetap didapatkan.

Emkay Device Pods

Leave a Comment