Emkay.id
LiquidReview

Emkay Frizz Apple, Liquid Rasa Apel yang Aroma Liquidnya Luar Biasa

Liquid Kaze Lite

Emkay Frizz Apple memang dikenal sebagai liquid yang segar. Bagi para pengguna pod vape dengan liquid salt nic, terkadang susah sekali dalam memilih liquid.

Hal ini karena variannya lebih sedikit. Namun tidak perlu bingung lagi karena sudah ada liquid ini yang enak banget dan cocok untuk pengguna pod vape dengan nikotin cukup tinggi.

Kelebihan dari Emkay Frizz Apple

Liquid enak untuk pod ini akan memberikan nuansa rasa yang sejuk dan nyaman di tenggorokan pas sekali untuk yang ingin berhenti merokok. Liquid vape terbaik ini mempunyai nama asli cukup panjang yakni Emkay Frizz Apple di produksi oleh Emkay Brewer dan Indonesia Premium Liquid.

1. Rasa Liquid

Liquid Frizz Apple memiliki sensai rasa apel yang dingin fruity dan memiliki aroma buah yang menyegarkan. Jadi cocok sekali untuk mendinginkan kondisi panas. Tidak perlu berlama-lama jika Anda pengguna pod vape, maka liquid ini cocok untuk pod dan memberikan rasa mantap.

Anda bisa membayangkan jika mengambil apel merah yang manis dari kulkas, mulai dari gigit pertama hingga habis bikin nagih. Dijamin Emkay Frizz Apple tidak akan membuat bosan.

2. Kemasan Liquid

Liquid Frizz ini masih menggunakan botol kecil berwarna biru mudah dengan list kuning. Meskipun kecil, seperti liquid salt nic pada umumnya, Kaze mempunyai ukuran 30ml dan kandungan nikotin 12ml.

Kandungan 50 PG/VG yang tidak akan mengubah sensasi dalam setiap tarikan dan hembusan. Diluar sana, masih banyak beberapa liquid vape yang sengaja tidak memberikan informasi kandungan PG/VG.

Hal ini karena alasan tertentu atau agar kompetitor tidak bisa menirunya. Namun yang jelas, liquid kaze ini enak dan dapat memenuhi kebutuhan harian akan nikotin.

Untuk produk liquid vape yang enak ini, Anda sudah bisa memperolehnya di toko vape Emkay Brewer yang hanya menjual produk asli. Jadi kenikmatan dan sensasi dalam tiap vaping akan semakin mantap.

3. Harga Liquid Frizz Apple

Harga liquid Emkay Frizz Apple cukup beragam namun harganya cukup terjangkau dan sekitar Rp. 100.000. Meski terlihat lebih murah namun tidak bisa dianggap murahan.

Bahkan, sensasi rasa buah yang menyegarkan dan sejuk di tenggorokan menjadikannya favorit untuk para penikmat vape. Jadi bisa langsung beli sebelum kehabisan karena produk ini termasuk liquid legend yang jadi primadona.

Untuk Anda yang ingin beli liquid vape kaze bisa di Emkay yang sudah tersebar di berbagai lokasi. Selain itu, juga bisa beli secara online dan offline di Marketplace untuk menanyakan ketersediaan.

Tidak hanya liquid saja, Anda juga dapat membeli pod vape, mod vape, ganti coil dan lain-lain. Setiap produk yang Anda beli dijamin sudah original sehingga lebih aman dan tentu saja nyaman.

Hal ini karena spesifikasi yang diberikan sesuai. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan produk ini. Emkay Frizz Apple ini dijamin enak dan lebih menyegarkan.

Emkay Device Pods

Leave a Comment