Emkay.id
Informasi

Poin Emkay – Program Loyalty Untuk Pelanggan Setia Emkay

Liquid Kaze Lite

Buat kita para vapers produk emkay mungkin ada yang sudah tahu tentang program loyalty yang satu ini. Namun tidak dapat dipungkiri banyak juga para vapers produk emkay yang belum tahu tentang sistem Poin yang ada pada produk emkay. Lalu apa sih Poin ini? bagaimana cara mendapatkannya? dan apa benefit yang didapat? untuk itu mari simak informasi berikut :

Apa Itu Poin Program Loyalty dari Emkay

Poin emkay ini merupakan salah satu program loyalty yang ada di emkay brewer untuk pelanggan setia produk – produk emkay. Dengan kata lain setiap kita melakukan pembelanjaan produk emkay maka kita akan mendapatkan sejumlah Poin yang akan masuk kedalam dashboard members kita.

Semakin banyak dan sering kita belanja produk emkay maka akan semakin banyak pula Poin yang akan kita dapat. Jumlah Poin yang didapat untuk masing produk juga berbeda-beda tergantung dari nilai harga produk tersebut. Hebatnya lagi tidak seperti program loyalty lain dimana Poin yang dikumpulkan memiliki masa berlaku, untuk Poin dari membership emkay ini tidak memiliki masa berlaku sehingga tidak akan hangus / hilang meski Poin belum digunakan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin

Untuk mendapatkan Poin ini caranya cukup mudah. Baik pembelian via Vape store atau pun official website emkay, setiap produk liquid dari emkay pasti akan mendapatkan rewards Poin. Syarat pertama untuk mendapatkan Poin ini ialah dengan mendaftar sebagai members emkay.

Untuk mendaftar members emkay buka link ini : Daftar Members Emkay lalu isi form yang telah disediakan. Pastikan email dan no Whatsapp yang digunakan masih aktif karena untuk proses verifikasi. Untuk tutorial cara daftar members emkay bisa baca artikel berikut.

Baca juga : Cara Daftar Membership Emkay

Jika sudah mendaftar cek kemasan dari produk emkay yang kita beli. Disana terdapat QR & bagian abu-abu yang harus digosok karena akan menampilkan serial number. Silahkan Input serial number tersebut pada akun dashboard membership Anda. Untuk detail jelasnya bisa simak Tutorial berikut :

Baca juga : Cara Mendapatkan Poin Emkay

Jika serial number yang dimasukan benar, maka secara otomatis Poin Anda langsung masuk kedalam sistem dan akan terakumulasi jika Anda telah memiliki Poin sebelumnya.

Langkah diatas jika kita membeli produk liquid via vape store atau marketplace. Namun jika Anda ingin mendapatkan poingt 2x lipat bisa melakukan transaksi di website emkay.id. Saat transaksi selesai maka otomatis Poin akan masuk ke akun kita jumnlah nya sesuai dengan produk yang kita order.

QR Code & serial number yang ada di produk juga bisa langsung di input kedalam sistem. Dengan demikian kita sudah memiliki 2x jumlah Poin yang kita dapat. 1 Poin dari transaksi yang selesai via website 1 Poin berikutnya dari serial number produk yang kita beli via website emkay .id.

Poin juga bisa didapatkan dengan menyebarkan link refferal Anda. Jika ada orang lain yang beli produk dari link refferal Anda, maka Anda akan mendapatkan ekstra Poin rewards yang otomatis masuk kedalam akun membership Anda.

Benefit Poin Program Loyalty dari Emkay

Poin Emkay

Poin ini merupakan program eksklusif yang memang dibuat untuk pelanggan yang membeli produk-produk liquid emkay. Banyak benefit yang akan didapat oleh customer dengan Poin emkay ini. Dari Poin yang berhasil dikumpulkan bisa ditukarkan dengan discount produk, merchandise, produk liquid dsb. Belanja terus produk-produk premium dari emkay, kumpulkan Poin nya dan tunggu kejutan dari program Poin loyalty emkay ini.

Untuk pertanyaan terkait Poin Emkay ini Anda bisa menghubungi Customer service emkay via whatsapp : 08 777 800 5869 atau bisa juga via email di [email protected]

Emkay Device Pods

Leave a Comment