Emkay.id
InformasiPromo

Bertebar Promo Dan Hadiah dari Emkay Frizz Happy Sour

Liquid Kaze Lite

Launching Emkay Frizz Happy Sour akan diadakan sebentar lagi. Launching akan di adakan di 20 vape store yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Emkay Frizz Happy Sour sendiri merupakan varian terbaru dari keluarga Emkay Frizz yang banyak diminati oleh vapers. Emkay Frizz Happy Sour, Liquid dengan rasa asam buah yang segar ditambah sensasi dingin akan membuat aktivitas semakin happy.

Akan ada promo menarik & games seru saat launching emkay frizz happy sour di 20 vape store tersebut. Mau tahu dimana saja 20 vape store tersebut bisa langsung cek di link berikut :

Semakin Dekat Dengan EMKAY FRIZZ HAPPY SOUR

Roadshow Tim Emkay

Dari 20 Vape store tempat emkay Frizz di Launching 3 diantaranya akan dikunjungi tim dari emkay Brewer. 3 vape store tersebut ialah :

  1. Mini Vape Store Karawang  (28 Februari 2023)
    Jl. Raya Syeh Quro Jl. Pasir Pogor, krajan IV, rt05/rw10, Kec. Talagasari, Karawang, Jawa Barat 41381
  2. Cirebon Vape Ground  (02 Maret 2023)
    Jalan pemuda Raya No 36 Ruko Sebelah Saphire Boulevard, Cirebon City, West Java 45132
  3. Java Vabe Semarang (04 Maret 2023)
    Jl. Banjarsari No.45, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275

Akan ada kegiatan seru yang akan diadakan tim emkay brewer, untuk vapers yang berkunjung di 3 vape store diatas. catat tanggalnya ya biar bisa ketemu dengan tim Emkay brewer disana. Lalu apa saja kegiatan yang akan dilakukan, simak informasinya berikut :

Launching Emkay Frizz Happy Sour
Launching Emkay Frizz Happy Sour

1. Mini Photobooth

Buat kita yang suka narsis, pas banget untuk datang di acara launching emkay frizz happy sour ini. Tim emkay brewer akan bikin stand mini photobooth di 3 vape store tersebut. Buat Vapers yang mau narsis di momen launching emkay frizz happy sour ini cukup datang ke salah satu 3 vape store tersebut. Lalu follow akun sosial media emkay brewer dan posting foto hasil mini photobooth dan tag akun sosial media emkay brewer. Catat tanggal nya karena tim emkay hanya datang 1 hari di 3 vape store tersebut.

2. Games Seru Bareng

Jika Vapers datang dengan pasangan, gebetan, teman bisa ikutan games dari tim emkay brewer. Ga cuma seru-seruan nanti akan ada hadiah menarik dari brand Saff & Co. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, ini hanya untuk 5 customer pertama yang datang bawa teman, gebetan atau pasangan ke 3 vape store tersebut sesuai road show tim emkay brewer.

3. Open Tester Emkay Frizz Happy Sour

Buat Vapers yang penasaran dengan sensasi rasa dari Emkay Frizz Happy Sour, bisa langsung coba liquid fruity terbaru dari emkay ini. Untuk Open tester ini tersedia di 20 vape store diatas saat periode launching emkay frizz happy sour berlangsung.

 

Promo Launching Emkay Frizz Happy Sour

Meski tim emkay tidak roadshow ke semua vape store, saat launching emkay frizz happy sour, namun Vapers bisa mendapatkan promo menarik dari emkay brewer, apa saja simak detailnya berikut :

Buy 1 Get 1 Lucky Scratch

promo emkay frizz happy sour

Jika Vapers membeli 1 produk Emkay Frizz Happy Sour bisa langsung mendapatkan 1 Lucky Scratch. Hadiah langsung yang diberikan bisa berupa lanyard, stiker, atau kaos dari emkay frizz

Buy 1+1 Get Exclusive T-shirt

promo emkay frizz happy sour

Buat Vapers yang pengen banget dapat merchandise berupa Tshirt eksclusive dari Emkay Frizz happy Sour, gampang banget caranya. Cukup melakukan pembelian 1 produk emkay frizz happy sour + 1 Produk liquid emkay series lainnya langsung dapat Kaos Unik dari emkay frizz gratis selama periode launching emkay frizz happy sour. Namun karena stok terbatas, jadi jangan sampai kehabisan ya.

Emkay Device Pods

Leave a Comment