Emkay.id
LiquidReview

Wajib Coba Bananalicious Liquid Paling Rekomen Buat Vapers

Liquid Kaze Lite

Untuk pecinta vape, Bananalicious telah digolongkan sebagai produk liquid paling enak. Bagi Anda yang baru ingin mencoba vape, pasti sering disarankan memakainya. Terlebih karena termasuk ringan tapi menyajikan aroma terbaik.

Kualitasnya sebenarnya tambah baik disebabkan punya legalitas dari pita cukai. Keamanan sebagai bagian penting dalam merokok elektrik dibuktikan maksimal. Apalagi menurut review memperoleh pandangan yang cukup positif.

Sesuai dengan namanya, dilengkapi rasa atau nuansa fruity. Tentu Anda dapat merasakan aroma pisang tapi creamy sehingga rasanya menarik. Tapi bukan hanya pisang, melainkan ada kombinasi aroma dengan buah strawberry.

Walaupun dikenal fruity, tapi nyatanya dikenal sebagai liquid creamy. Tentu menandakannya akan menjadi pilihan menyegarkan pada vape Anda. Pastinya bisa rekomendasi menarik disebabkan Emkay menyajikannya sebagai liquid unggulan.

Review Produk Liquid Bananalicious dari Emkay

Liquid enak dan nikmat pada dasarnya sangat bervariasi dapat ditemukan. Rasa pisang nyatanya dapat menjadi andalan karena disebutkan punya segudang kelebihan. Hasilnya dapat segera dibedah kualitasnya jika ingin membelinya.

1. Kemasan Terbaru

Menggunakan kemasan terbaru menjadi kelebihan yang disukai pecinta vape Indonesia. Terlebih kebanyakan orang selalu mempertimbangkan juga bentuk dan desain kemasan. Tujuannya supaya menarik dipandang maupun dibeli pengguna.

Pada dasarnya Bananalicious telah dilengkapi dengan desain terbaru yang lebih keren. Apalagi dilengkapi dengan desain mewah dan menyegarkan. Hal ini disebabkan Anda bisa melihat juga campuran buah Pisang dan Stroberi.

Berkaitan dengan kemasan ini sendiri sebenarnya masih menggunakan botol plastik. Meski begitu bukan botol plastik sembarangan karena telah disesuaikan sebelumnya. Jadi, memakai Chubby Gorrilla Bottle.

2. Perpaduan Rasa

Adanya perpaduan rasa berkualitas merupakan keunggulan untuk pecinta vape. Terlebih jika ingin menikmati variasi lebih menarik dan berbeda dibanding liquid lainnya. Terlebih karena disini adalah Banana Strawberry Cream.

Kombinasi sebagai pembentuk Bananalicious dapat dikatakan dinikmati dengan enak. Apalagi kalau Anda berniat mencari kombinasi liquid fruity tapi tetap menyegarkan. Karakteristik semacam ini menimbulkan nuansa yang berbeda.

3. Komposisi Terbaik

Memiliki komposisi terbaik terbilang sebagai keunggulan menarik yang dapat diperoleh. Misalnya saja sudah dilengkapi dengan ukuran nikotin yang bisa dipilih. Anda bisa mempertimbangkan memakai nikotin 3 mg atau 6 mg.

Selain itu berkaitan dengan volume atau ukuran kemasannya dapat disesuaikan kebutuhannya. Kelebihan semacam ini menjadi hal yang penting diperhatikan. Terutama supaya komposisinya tepat pada selera dan kebutuhan liquid Anda.

4. Tersedia Berbagai Ukuran

Liquid ini termasuk menyenangkan dipakai karena tersedia berbagai ukuran. Sebenarnya kebutuhan Anda terhadap Bananalicious dapat dikatakan bisa berbeda-beda. Meski begitu terdapat ukuran yang dinilai terbilang tepat.

Salah satu ukuran andalan yakni 60 ml. Bisa dibilang ukuran kapasitas ini bisa dipakai dalam waktu cukup panjang. Bahkan jika ingin membeli banyak stok juga bisa didapatkan dengan ukuran tepat.

Harga Bananalicious Terbaru untuk Pasaran Indonesia

Apabila ingin mendapatkan produk dan varian ini sebagai liquid andalan tentu begitu mudah. Terutama disebabkan oleh kualitasnya yang membuatnya banyak dicari. Kemudian banyak tempat penjualan kemudian menyetok begitu banyak.

Bananalicious terbilang dapat ditemukan pada beberapa tempat terdekat dan terpercaya. Tapi jika ingin membelinya via online juga tergolong mudah. Tidak heran menjadi produk yang dapat diperoleh dan dibeli secara luas.

Berkaitan dengan harganya pada pasaran Indonesia masih setara seperti liquid lainnya. Anda dapat memperoleh liquid varian ini dengan kisaran 150 ribuan. Tentunya karena sangat murah, kemudian maksimal dikonsumsi sepajang hari.

Pembelian liquid ini sendiri terbilang cepat dan mudah sehingga bisa segera dipakai. Karena harganya yang terbilang terjangkau, Anda bisa memperolehnya dengan mudah. Termasuk apabila ingin mendapatkan jenis aksesoris lainnya.

Kualitas dan harga Bananalicious bisa dirasakan semakin dinikmati dengan baik. Terlebih disebabkan oleh keamanan beserta kenyamanan yang maksimal. Artinya dapat segera menikmati liquid vape berkualitas dengan rasa terbaik.

Bagi Anda yang membeli produk liquid ini tidak hanya memperoleh kualitas rasanya. Melainkan keamanan terjaga disebabkan berasal dari pabrik bersih serta modern. Wajar apabila telah tersedia pada setiap toko vapor.

Selain itu dikenal sebagai liquid vapor yang memiliki harga kompetitif. Anda juga telah terjamin bisa merasakannya karena bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Apalagi telah dikenal juga bagi pecinta vapor mancanegara.

Kualitas yang ditawarkan sebenarnya bukan hanya tampilan kemasan atau wadah. Melainkan selalu disertai dengan bahan baku premium sebagai kelebihan utama. Hasilnya menyempurnakan kualitas Bananalicious untuk segera Anda gunakan.

Emkay Device Pods

Leave a Comment