Emkay.id
Liquid

Rekomendasi Liquid Fruity Untuk Pods; Pilihan Terbaik untuk Vapers

Liquid Kaze Lite

Vaping telah menjadi tren yang populer di kalangan para penggemar vape di Indonesia. Salah satu jenis liquid yang sangat diminati adalah Liquid Fruity. Liquid ini terkenal karena memberikan sensasi segar dan memiliki beragam rasa buah yang menggugah selera. Dari buah anggur, jeruk, strawberry, hingga berbagai jenis buah lainnya, kamu dapat menemukan berbagai pilihan rasa buah yang lezat dalam liquid ini.

Alasan utama mengapa Liquid Fruity begitu digemari oleh para vaper di Indonesia adalah karena sensasi dingin dan menyegarkannya. Liquid ini tidak hanya memberikan pengalaman rasa yang nikmat, tetapi juga tidak mengiritasi tenggorokan saat digunakan. Karena alasan ini, banyak vaper pemula lebih suka menggunakan jenis liquid ini.

New Vapers Wajib Tahu, Tips Memilih Liquid Fruity yang Aman

Namun, penting bagi kita untuk memilih Liquid Fruity dengan bijak dan memperhatikan faktor keamanannya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih Liquid Fruity yang aman:

1. Ketahui Tipe Liquid Fruity Berdasarkan Kadar Nikotinnya

Sebelum memilih Liquid Fruity, penting untuk memahami kadar nikotin yang terkandung dalam liquid tersebut. Terdapat tiga jenis liquid vape yang umum beredar di pasaran, yaitu liquid salt nicotine, liquid freebase, dan liquid pods friendly.

Untuk pemula, disarankan memilih liquid yang memiliki kadar nikotin rendah seperti Emkay Blast Lite. Bagi yang membutuhkan kadar nikotin yang lebih tinggi, liquid salt nicotine bisa menjadi pilihan yang tepat, karena nikotinnya memiliki konsentrasi lebih dari 30 mg dengan produksi uap yang lebih sedikit.

Namun, jika kamu tertarik mencoba kombinasi freebase dan salt nicotine, kamu dapat mencoba liquid pods friendly. Jenis liquid ini memiliki kadar nikotin yang lebih rendah dan terserap perlahan oleh tubuh, memberikan throat hit yang lebih kuat, contoh dari liquid Pods Friendly ialah Liquid Emkay Frizz.

2. Sesuaikan Liquid dengan Perangkat Vape yang Digunakan

Perlu diingat bahwa komponen utama dalam liquid vape adalah gliserol. Dalam kandungan liquid vape terdapat dua jenis gliserol yang biasa digunakan, yaitu polypropylene glycol (PG) dan vegetable glycerin (VG). Liquid dengan kandungan PG tinggi menghasilkan rasa yang lebih kuat tetapi menghasilkan uap yang sedikit. Sebaliknya, VG tinggi menghasilkan lebih banyak uap.

Rasio PG sebesar 70% cocok digunakan untuk jenis atomizer dan dapat digunakan di tempat umum karena menghasilkan sedikit uap. Rasio 50:50 cocok untuk berbagai jenis alat vape dan sangat sesuai bagi pemula karena menghasilkan rasa dan uap yang seimbang.

Untuk perangkat dengan voltase tinggi, lebih disarankan menggunakan liquid dengan kandungan VG yang lebih tinggi untuk menghasilkan lebih banyak uap. Liquid ini umumnya berjenis freebase & digunakan untuk device Mod

3. Pilih Liquid yang Legal dan Memiliki Pita Cukai

Sebagai konsumen yang bijak, penting untuk memilih liquid yang memiliki pita cukai atau telah disahkan oleh pemerintah. Hal ini penting untuk menghindari produk yang mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita. Memilih liquid dengan pita cukai juga merupakan bentuk dukungan terhadap regulasi dan peraturan yang berlaku di negara kita.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Vapers Harus Memilih Liquid Vape yang Berpita Cukai

4. Perhatikan Informasi Mengenai Rasio PG dan VG

Rasio PG dan VG dalam liquid vape dapat mempengaruhi kenyamanan penggunaan dan sensasi di tenggorokan. PG atau Propylene Glycol dan VG atau Vegetable Glycerin adalah dua bahan utama dalam liquid vape yang memberikan rasa dan tekstur pada liquid.

Secara umum, rasio standar yang umum digunakan adalah 60:40. Rasio ini memberikan keseimbangan antara rasa dan kehalusan liquid. Namun, kamu dapat memilih rasio PG dan VG yang sesuai dengan preferensi pribadi dan kebutuhanmu agar tidak mengalami iritasi tenggorokan saat menghirupnya.

Rekomendasi Liquid Fruity Untuk Pods yang Layak Dicoba

Terdapat banyak pilihan varian liquid fruity yang dapat kamu coba sesuai dengan selera dan preferensimu. Liquid dengan rasa buah-buahan segar ini memberikan sensasi dingin pada tenggorokan, karena menggunakan esensi buah-buahan asli. Berikut beberapa rekomendasi liquid fruity untuk pengguna Pods yang bisa dicoba:

1. Liquid Emkay Blast Lite Lychee

Liquid ini merupakan produk terbaru dari keluarga liquid emkay blast. Liquid ini dibuat untuk menjadi solusi kekhawatiran bagi new vapers terhadap kandungan nikotin yang tinggi pada liquid saltnic. Liquid ini hadir dalam 3 varian namun untuk yang rasa buah, kami merekomendasikan Emkay Blast Lite Lychee.

Blast Lite Lychee
Emkay Blast Lite Lychee

Rasa manis buah leci dipadu dengan sensai dingin yang menyegarkan membuat aktivitas vaping menjadi semakin nikmat. Dibanderol dengan harga Rp 100.000 per botolnya liquid ini dapat dibeli di Official website emkay.id dan vapestore terdekat.

2. Emkay Frizz Happy Sour

Saat ini semua Liquid Emkay Frizz memiliki varian rasa buah. Dari mulai Apel, strawberi & mangga. Semua varian tersebut memiliki rasa buah yang wajib dicoba karena setiap varian memiliki cita rasa khas nya masing-masing.

Rekomendasi liquid pod fruity emkay frizz happy sour
Emkay Frizz Happy Sour

 

Untuk varian yang terbaru ini Emkay Frizz Happy Sour memiliki rasa unik yang khas buah-buah tropis dan sensasi dingin juga akan dirasakan disetiap puff nya. Liquid Emkay Frizz memiliki kadar nikotin sebesar 12mg tentu masih dapat dinikmati oleh new vapers. Dibanderol dengan harga Rp100.000 perbotolnya, liquid Emkay Frizz Happy Sour dapat dibeli di official website emkay.id dan vape store terdekat.

3. Kaze Autumn Aki Pods Friendly

Liquid satu ini agak unik. Buat kalian yang suka dengan je-jepang-an wajib untuk coba liquid ini. Liquid Kaze Autumn Aki Pods Friendly merupakan liquid dari keluarga kaze yang memang diracik khusus untuk berbagai device. Jadi jika Anda pengguna device Mod maupun Pod dapat mencoba liquid ini.

Rekomendasi Liquid Untuk Pod
Kaze Autumn Aki Pods Friendly

Liquid Kaze Autumn Aki Pods Friendly akan memberikan rasa Spritzer Ice rasa buah Yuzu khas Jepang dengan sensasi dingin yang menyegarkan. Bagi Anda pecinta liquid fruity wajib sekali coba liquid ini karena sensai rasa yang unik tidak ditemukan di liquid fruity lainnya. Dibanderol dengan harga Rp100.000 perbotolnya, Liquid Kaze Autumn Aki Pods Friendly dapat dibeli di official website emkay.id dan vape store terdekat.

4. Kuah Sop Buah Pods Friendly

Satu lagi liquid yang unik, bisa dikatakan liquid fruity namun bisa juga liquid creamy. Jika anda suka dengan sensasi fruity namun creamy, ini liquid yang pas untuk Anda. Rasa manis lembut ditambah sensasi segar rasa buah membuat liquid ini menjadi primadona dikalangan vapers.

Rekomendasi Liquid Untuk POD
Kuah Sop Buah pods friendly

Liquid Kuah Sop Buah Pods Friendly memiliki kadar nikotin sebesar 12mg, cocok untuk pengguna baru vape. Vapers tidak perlu khawatir dengan harganya karena liquid ini dibanderol dengan harga hanya Rp105.000 perbotolnya. Liquid ini dapat dibeli di official website emkay.id dan sudah tersedia di vape store terdekat.

5. Emkay Blast Apple

Varian berikutnya ialah Emkay blast apple. Seperti namanya liquid ini memberikan rasa manis asamnya buah apel dan ditambah sensasi dingin yang luar biasa. Emkay Blast sendiri memiliki 4 varian rasa yang wajib dicoba seperti mentol, macchiato, lychee & aple.

Rekomendasi liquid Pod fruity emkay blast
Emkay Blast Apple

Jika anda menyukai rasa buah dan sensasi dingin yang tebal liquid Emkay Blast cocok untuk Anda. Liquid ini memiliki kadar nikotin sebesar 30mg perlu penyesuaian untuk new vapers. Dibanderol dengan harga Rp110.000 perbotolnya, Liquid Emkay Blast Apple dapat dibeli di official website emkay.id dan sudah tersedia di vape store terdekat.

5. Grappy Blast & Mangopy Blast

Jika sebelumnya kita telah membahas liquid fruity Apel, leci & jeruk, kali ini liquid Grappy Blast & liquid Mangopy Blast. Seperti namanya liquid satu ini akan memberikan segarnya buah anggur & mangga namun ditambah sensasi dingin yang cukup kuat. Liquid saltnic dengan kadar nikotin sebesar 35 mg ini dibanderol dengan harga hanya Rp 85.000.

Mangopy & Graphy Saltnic

Sebagai catatan, jika Anda seorang new vapers yang belum terbiasa dengan kadar nikotin cukup tinggi kami tidak menyarankan. Namun bagi vapers yang sudah terbiasa dengan liquid saltnic dengan kadar nikotin diatas 30mg, wajib coba 2 liquid dari emkay ini. Liquid Grappy Blast & mangopy blast dapat dibeli di official website emkay.id dan juga sudah banyak tersedia di vape store terdekat di kota Anda.

Kesimpulan

Sebelum memilih liquid fruity, pastikan kamu membaca ulasan pengguna dan mendapatkan informasi terpercaya mengenai kualitas dan keamanannya. Selain itu, eksperimenlah dengan berbagai varian dan temukan rasa buah yang sesuai dengan selera dan keinginanmu.

Dengan memperhatikan tips memilih liquid fruity yang aman, kamu dapat menikmati pengalaman vaping yang menyenangkan dan memuaskan, sambil tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dirimu. Selamat menikmati sensasi segar dan menyegarkan dari Liquid Fruity!

Emkay Device Pods

Leave a Comment