Emkay.id
Video

Behind The Liquid: Jolly Along SUNDAE

Liquid Kaze Lite

Emkay berhasil menciptakan terobosan pertama dengan meluncurkan Liquid rasa Kismis. Meskipun bukan yang pertama kali mencoba membuat liquid ini, namun dari segi rasa, Emkay sukses membawa Liquid Kismis ke pasar. Secara subjektif, kualitas flavor dapat dinilai masing-masing, namun dari segi komposisi dan keaslian es krim, hanya Emkay yang berhasil mencapainya.

Jolly Along SUNDAE hadir dengan varian 12 MG Hybrid nic yang menyampaikan filosofi kesenangan tanpa hambatan. Kehadiran varian ini menggabungkan free base dan salt nikotin dengan tujuan memberikan pengalaman nikotin yang memuaskan tanpa batuk atau gangguan. Jolly Along SUNDAE dianggap sebagai pencapaian yang monumental, karena produk ini merepresentasikan inovasi, keunikan, dan nilai-nilai penting bagi para vaper.

Jolly Along SUNDAE adalah salah satu tonggak dalam menciptakan pengalaman vaping yang lebih menyenangkan, dan kami berharap dapat melahirkan karya-karya baru di masa depan. Jolly Along SUNDAE selalu diwarnai dengan prestasi dan menjadi inovasi yang diikuti oleh para pesaing di industri Vape.

Liquid Jolly Along Sundae

Emkay Device Pods

Leave a Comment