Emkay.id
LiquidReview

Baru Mencoba Vape? Ini Rekomendasi Liquid Untuk Pemula!

Liquid Kaze Lite

Memahami Kandungan pada Liquid

Saat memulai perjalanan vaping, penting untuk memahami kandungan dalam liquid yang akan Anda gunakan. Setiap jenis liquid memiliki perbandingan yang berbeda antara PG (Propylene Glycol) dan VG (Vegetable Glycerin), serta kandungan nikotin yang perlu dipertimbangkan. Untuk rekomendasi liquid untuk pemula, penting untuk memilih liquid dengan perbandingan yang tepat antara PG dan VG, serta kandungan nikotin yang sesuai dengan tingkat kebutuhan Anda.

Mengetahui Kandungan Pada Liquid

Untuk mendapatkan asap yang lembut di tenggorokan dan tebal, Anda bisa memilih liquid dengan kandungan VG yang lebih tinggi. Sebaliknya, jika Anda menginginkan rasa yang lebih kuat, liquid dengan kandungan PG yang lebih tinggi mungkin lebih cocok untuk Anda.

Saat memulai pengalaman vaping, disarankan untuk memulai dari kandungan nikotin yang rendah. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan diri dengan sensasi vaping tanpa terlalu terpapar pada nikotin.

Rekomendasi Liquid untuk Pemula

Untuk membantu Anda memulai perjalanan vaping dengan baik, kami memiliki beberapa rekomendasi liquid untuk pemula yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Emkay Blast Lite

rekomendasi liquid untuk pemula - blast lite
Blast Lite

Rekomendasi liquid untuk pemula yang pertama ada pada liquid Emkay Blast Lite. Dengan varian rasanya yang manis dan menyegarkan, liquid ini cocok bagi para vapers pemula. Dengan kandungan nikotin sebesar 9mg, memberikan pengalaman vaping yang ringan namun juga memuaskan.

2. Emkay Frizz

rekomendasi liquid untuk pemula - Emkay Frizz
Emkay Frizz

Untuk pengalaman sehari-hari, Emkay Frizz adalah pilihan yang tepat. Memiliki kandungan nikotin 12mg, yang cocok untuk para vapers pemula. Liquid ini tersedia dengan berbagai varian rasa fruity yang segar. Sehingga akan membuat pengalaman vaping Anda lebih menyenangkan.

Baca Juga : Vapers Pemula Masih Bingung Soal Perbedaan Pods dan Vape?

3. Mangopy

rekomendasi liquid untuk pemula - Mangopy
Mangopy

Bagi pecinta rasa fruity, Mangopy adalah pilihan sempurna. Dengan sensasi mangga segar, liquid ini bisa membantu mengembalikan semangat anda. Kandungan nikotin hanya 3mg, cocok untuk pemula yang ingin mencoba sensasi vaping yang ringan dan menyegarkan.

4. Jolly Along Sundae

rekomendasi liquid untuk pemula - Jolly Along Sundae
Jolly Along Sundae

Selanjutnya ada Jolly Along Sundae yang menawarkan rasa eskrim creamy dengan taburan kismis yang manis. Dengan beragam kandungan nikotin yang bisa disesuaikan, memberikan fleksibilitas bagi pemula dalam menyesuaikan pengalaman vaping mereka.

5. Coffeemel

rekomendasi liquid untuk pemula - Coffeemel
Coffeemel

Yang terakhir ada liquid yang dikhususkan untuk para pecinta coffee. Coffeemel caramel coffee adalah liquid yang cocok untuk pecinta kopi. Dengan kandungan 30PG/70VG, memberikan asap tebal dan rasa lembut di tenggorokan. Kandungan nikotin dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Memilih liquid yang tepat merupakan langkah penting dalam memulai perjalanan vaping. Dengan memperhatikan kandungan PG, VG, dan nikotin, serta memilih dari berbagai rekomendasi liquid untuk pemula, Anda dapat memastikan pengalaman vaping Anda yang pertama lebih menyenangkan dan aman.

Memiliki pertanyaan atau keraguan tentang seputar vape? Emkay bisa membantu Anda! Follow kami di Instagram @emkay.id dan berikan pertanyaan Anda di kolom komentar. Atau anda juga bisa kunjungi official website kami di Emkay.id untuk membaca penggunaan vape serta rekomendasi liquid emkay. Tim kami yang berpengalaman akan dengan senang hati memberikan jawaban dan solusi terbaik untuk memastikan Anda merasakan manfaat maksimal dari pengalaman vaping Anda!

Emkay Device Pods

Leave a Comment