Emkay.id
Liquid

Rekomendasi Pilihan Liquid Pod Rendah Nikotin Untuk New Vapers

Liquid Kaze Lite

Vaping telah menjadi alternatif yang populer bagi para perokok tradisional yang ingin berhenti merokok atau mengurangi asupan nikotin mereka. Namun, bagi orang yang baru mencoba vaping (new vapers), memilih liquid pod yang tepat bisa menjadi hal yang membingungkan. Terutama bagi mereka yang ingin mencoba vaping tanpa merasakan efek nikotin yang terlalu kuat.

Banyak rekomendasi liquid untuk pengguna pod diluar sana. Tapi sayangnya liquid untuk pod biasanya memiliki kadar Salt nikotin yang terbilang cukup tinggi yaitu sebesar 30 – 40 mg. Dimana tidak masalah bagi mereka vapers lama yang sudah terbiasa dengan nikotin cukup tinggi. Bagi vapers pemula tentu hal ini justru membuat tidak nyaman. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi liquid pod rendah nikotin untuk para new vapers.

Rekomendasi Liquid Pod Rendah Nikotin Untuk Vapers Pemula

1. Kuah Sop Buah Pods Friendly

Kuah Sop Buah Pods Friendly
Kuah Sop Buah Pods Friendly

Yang pertama ialah liquid Kuah Sop Buah Pods Friendly. Liquid ini akan memberikan sensasi rasa buah & nuansa dingin yang menyegarkan namun dipadu dengan manisnya susu. Dipasaran saat ini liquid Kuah Sop Buah memiliki dua varian yakni untuk pengguna Mod dan juga pengguna Pod. Untuk liquid Kuah Sop Buah Pods Friendly sendiri mengandung kadar nikotin hanya sebesar 12mg, akan cukup nyaman digunakan oleh new vapers. Di banderol dengan harga hanya Rp 105.000 liquid Kuah Sop Buah Pods Friendly dapat dibeli di Vape Store terdekat atau juga di official website Emkay.id

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
12mg 30ml Rp 105.000 Kuah Sop Buah Pods Friendly

Baca Juga : Baru Mencoba Vape? Ini Rekomendasi Liquid Untuk Pemula 

2. Emkay Frizz

Emkay Frizz

Untuk Anda yang menyukai rasa fruity yang menyegarkan, Emkay Frizz bisa menjadi pilihan yang tepat. Emkay Frizz sendiri merupakan salah satu jenis liquid berjenis hybrid dimana dapat digunakan diperangkat Pod. Emkay Frizz hadir dalam 4 varian rasa buah yaitu : Emkay Frizz Mango, Emkay Frizz Strawberry, Emkay Frizz Apple dan yang terbaru adalah Emkay Frizz Happy Sour. Ke empat varian liquid ini memiliki kadar nikotin  yang sama yakni 12mg dan dibanderol dengan harga perbotolnya yakni sebesar Rp 100.000. Untuk Anda new vapers yang mencari liquid rasa buah dengan nikotin rendah, bisa coba Emkay Frizz dan rasakan sensasi kesegarannya.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
12mg 30ml Rp 105.000

Baca juga : Resolusi Awal Tahun Pods Anti Bocor

3. King’s Reserve Pods Friendly

King's Reserve Pods Friendly
King’s Reserve Pods Friendly

Liquid dengan karakteristik unik ini memiliki rasa yang akan memanjakan vapers yang menyukai rasa creamy. Menghadirkan rasa Nutty Mocha for Pods racikan premium rasa mocha dan kacang dalam kemasan Pods Friendly yang mewah. Liquid ini dibanderol dengan harga Rp 105.000 per botolnya dan memiliki kandungan nikotin sebesar 9mg. Liquid ini sangat cocok untuk new vapers yang ingin merasakan liquid dengan sensasi rasa premium dan tetap nyaman saat vaping.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
9mg 30ml Rp 105.000

King’s Reserve Pods Friendly

4. Coffeemel Pods Friendly

Coffeemel Pods Friendly
Liquid Kopi Hybrid – Coffeemel Pods Friendly

Bagi pecinta kopi, liquid Coffeemel Pods Friendly akan cocok untuk Anda. Liquid rasa kopi berbalut dengan karamel membuat siapa saja yang mencoba Liquid ini pasti akan ketagihan dengan rasanya. Liquid ini memiliki kadar nikotin sebesar 9mg dan dibanderol dengan harga Rp 105.000 per botolnya. Jadi untuk new vapers yang menyukai rasa kopi, liquid Coffeemel Pods Friendly menjadi pilihat yang pas untuk menemani aktivitas Anda.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
9mg 30ml Rp 105.000 Coffeemel Pods Friendly

Baca Juga : Coffeemel Liquid untuk Mod dan Pod Friendly Terbaik

5. Emkay Blast Lite

Emkay Blast Lite
Liquid Saltnic – Emkay Blast Lite

Dan yang terakhir, rekomendasi liquid pod rendah nikotin yang bisa menjadi pilihan Anda ialah produk terbaru dari Emkay yaitu Emkay Blast Lite. Emkay Blast Lite merupakan varian terbaru dari keluarga liquid Emkay Blast. Liquid Emkay Blast Lite sendiri hadir dalam 3 varian rasa yaitu : Bubble Gum, Lychee dan Macchiato Ice. Semua varian rasa memiliki karakteristiknya masing-masing. Dibandrol dengan harga Rp 100.000 per botolnya, Emkay Blast Lite memiliki kadar nikotin hanya sebesar 0,9% sangat pas untuk Anda para new vapers yang baru pertama kali mencoba vaping.

Kadar Nikotin Kapasitas Botol Harga Liquid Link Pembelian
9mg 30ml Rp 100.000

Kesimpulan

Dengan pilihan liquid pod rendah nikotin yang tepat, para new vapers dapat menikmati pengalaman vaping yang lebih nyaman dan aman tanpa khawatir terkena efek samping yang merugikan dan risiko kecanduan nikotin yang tinggi. Dengan demikian, para new vapers dapat memilih liquid pod yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan mulai menikmati pengalaman vaping yang menyenangkan.

Emkay Device Pods

Leave a Comment